Nicholas Saputra Rela Dirias Seperti Makhluk Halus

Untuk mendalami karakternya sebagai siluman burung rangkong gading,Nicholas sudah mulai menjalani proses reading lebih dulu.
, Majalah Kartini | 24/02/2017 - 19:34

Nicholas-Saputra-Rela-Dirias-Seperti-Makhluk-Halus

MajalahKartini.co.id – Aktor Nicholas Saputra memang sudah tak bisa diragukan lagi totalitas beraktingnya. Demi film terbarunya yang berjudul ‘Interchange’, Nicholas yang berperan sebagai makhluk supranatural berwujud burung rangkong gading, rela wajahnya dirias selama lima jam setiap harinya agar dapat menyerupai burung mistis tersebut

Makeup-nya lama banget. Dicampur (tempelan dan riasan), tapi kebanyakan makeup benaran. Empat sampai lima jam sehari, setiap pagi. Jadi, sebelum kru datang, saya sudah datang. Kru sudah pulang, saya masih lepasin (make up) satu-satu,” terang Nicholas saat ditemui media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Nicholas-Saputra-Rela-Dirias-Seperti-Makhluk-Halus1

Nicholas mengatakan bahwa kostum plus riasan yang harus dipakainya setiap syuting benar-benar dirasa cukup berat. Apalagi, ada sejumlah adegan laga yang harus dilakoninya dengan menggunakan kostum tersebut. Untuk mendalami karakternya sebagai siluman burung rangkong gading, Nicholas sudah mulai menjalani proses reading di Kuala Lumpur, Malaysia, dua bulan sebelum syuting digelar.

“Lumayan (berat), tapi nggak dihitung karena kalau dilihat di film kan ada stage-nya. Ada yang sedikit (riasannya), ada yang banyak. Jadi, tergantung itunya, sih. Syuting Total days-nya ada 40 hari, kalau saya 20-an hari,” ucapnya.  Digarap sutradara Iskandar Said, film yang juga dibintangi Prisia Nasution dan sejumlah aktor papan atas Malaysia tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 Maret mendatang. (Foto: Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: