Naura, Anak Nola Be3 Siap Rilis Lagu Pop Akustik

Lagu ini merupakan transisi Naura yang beranjak remaja.
, Majalah Kartini | 16/09/2018 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini dirasa sangat pas untuk keluarga Nola personel grup musik Be3. Darah musisi Nola mengalir kepada anak pertamanya yang bernama Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura. Gadis cantik kelahiran tahun 2005 yang telah memiliki 9 lagu di dalam album debutnya yang berjudul Dongeng ini akan merilis lagu tentang cinta.

Di usia yang beranjak remaja, Naura ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Dirinya akan meluncurkan single terbaru yang berjudul “Katakanlah Cinta”. Pencipta lagu ini, Simhala Avadana menjelaskan bahwa lagu ini diciptakan untuk mengingatkan pentingnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang tersayang. Bagi Naura, lagu ini diberikan spesial untuk keluarga yang dikasihinya.

Lagu baru Naura ini akan dibawakan secara pop akustik. Walaupun bertemakan cinta dan bernuansa dewasa, lagu ini sama sekali tidak menghilangkan pesona kanak-kanak khas Naura. Lagu “Katakanlah Cinta” akan dibawakan pertama kali saat Konser Dongeng 3 pada 6 Oktober 2018 mendatang di ICE BSD, Tangerang. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: