Nadia Mulya Terus Menginspirasi Para Ibu

Nadia ingin para ibu di luar sana dapat saling menginspirasi dan menunjukkan dedikasi terbaik mereka.
, Majalah Kartini | 22/12/2016 - 09:00

nadia-mulya-terus-menginspirasi-para-ibu

MajalahKartini.co.id – Menanggapi berbagai informasi yang dibutuhkan ibu untuk terus memberikan yang terbaik bagi keluarga dan si Kecil, Nadia Mulya yang dikenal telah menginspirasi para ibu sebagai tim ahli Lactamil mengungkapkan usahanya untuk menjadi ibu terbaik bagi keluarga.

“Meskipun sibuk, Mama harus pintar membagi waktu agar bisa selalu memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Selama kita tahu apa yang dibutuhkan oleh keluarga dan diri kita sendiri, maka bagi saya membesarkan tiga anak yang masih kecil sekaligus mengurus suami serta pekerjaan bukanlah hal mustahil. Untuk pemenuhan nutrisi, terutama saat hamil dan menyusui, saya hanya percaya Lactamil dengan ADIK+ yang mengandung Asam Folat, Vitamin D, Zat Besi, dan Kalsium,” jelas Nadia di Talkshow Lactamil ‘Hari Mama Tiap Hari’, Jakarta, Rabu (21/12).

Selain membagikan pengalaman inspiratif dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga dan si Kecil, Nadia turut mengajak para ibu di luar sana untuk membagikan kisah mereka masing-masing. Melalui kompetisi digital yang telah diikuti oleh ratusan ibu, sebagai bagian dari tim ahli Lactamil, Nadia ingin para ibu di luar sana dapat saling menginspirasi dan menunjukkan dedikasi terbaik mereka.

“Kegiatan tersebut menunjukkan bahwa banyak Mama di luar sana yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Di momen spesial ini, berkat Lactamil kita dapat mengambil inspirasi dari para Mama terpilih yang hadir di tengah-tengah kita saat ini,” ujar Nadia.

Dengan dukungan para Mama yang ingin membantu Mama lain di luar sana, kini pihaknya  dapat memberikan manfaat dari asupan susu untuk Mama di Pandeglang. Sebagai salah satu daerah penyumbang angka kematian ibu yang tinggi di daerah Banten menurut Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, maka daerah ini patut untuk lebih diperhatikan dalam pemenuhan gizinya. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: