Mulai Uji Coba, LRT Kalah Tidak Kalah Populer dari MRT

Selain MRT, Jakarta miliki satu moda transpotasi baru lain yakni LRT (Lintas Raya Terpadu).
, Majalah Kartini | 14/06/2019 - 17:57

MajalahKartini.co.id – Lintas Raya Terpadu (LRT) resmi menjadi moda transpotasi baru warga Jakarta. Selasa (11/06/2019), LRT Jakarta menggelar uji coba pertamanya. Uji coba ini akan berlangsung selama sepuluh hari yakni mulai tanggal 11-21 Juni 2019.

LRT

sumber : istimewa

Sama seperti MRT, selama masa uji coba LRT memberikan tiket gratis kepada masyarakat yang ingin menjajal moda transpotasi baru tersebut. Pihak LRT telah menyiapkan 5.000 kuota per hari untuk masyarakat yang ingin mencobanya.

Dikutip dari liputan6.com, tidak kalah populer dengan MRT, masyarakat pun juga antusias untuk mencoba transpotasi masal yang satu ini. Humas LRT Jakarta, Santy Pradayini mengatakan bahwa kuota yang disediakan telah terpenuhi. “Antusiasme sangat tinggi, lebih sudah 5.000 kuta terpenuhi,” ujarnya.

Beroprasi di Lima Stasiun

Hingga saat ini, moda transpotasi baru ini akan melakukan uji coba mulai dari pukul 05.30-23.00 WIB dan beroprasi di lima stasiun yakni Stasiun Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Pulo Mas, Stasiun Equestrian dan Stasiun Velodrome. Kereta dijadwalkan datang setiap 10 menit sekali.

Bagi anda yang berminat untuk ikut mencoba LRT secara gratis, anda bisa mendaftarkan diri anda di website https://www.lrtjakarta.co.id. Setelah anda melakukan registrasi di website tersebut anda akan mendapat e-ticket untuk mencoba transpotasi baru yang satu ini.

Baca Juga : Fenomena Masyarakat Menjadikan MRT Tempat Wisata

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: