Mobil Keluarga Mitsubishi Xpander Tunjukkan Wajah Aslinya

Budaya piknik diakhir pekan atau mudik didukung dengan mobil berukuran besar menjadi.
, Majalah Kartini | 05/10/2017 - 11:39

MajalahKartini.co.id – Kebutuhan akan kendaraan roda empat saat ini bukan hanya digunakan laki-laki, namun kaum hawa pun banyak menggunakan mobil untuk menunjang aktivitasnya yang sangat mobile. Melihat tren mobil matic yang banyak digunakan perempuan. Hal hal yang melatar belakangi Mitsubishi Motors untuk menghadirkan inovasi baru dalam sebuah MPV. Mitsubishi dengan Kuatkan MPV dengan ground clearance tinggi layaknya SUV SUV, bahkan bisa dikatakan lebih dari MPV pada umumnya.

Khususnya MPV menjadi kendaraan idaman bagi keluarga. Selain memuat banyak penumpang, MPV juga bisa menampung barang-barang bawaan penumpang. Tidak ayal bila MPV saat ini menjadi incaran. Cita ditambah dengan budaya piknik diakhir pekan atau mudik yang sudah mengakar di indonesia, sudah pasti mobil besar menjadi dambaan sebuah keluarga.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya mulai melakukan pengiriman unit produk Small MPV), Mitsubishi Xpander, yang telah diperkenalkan pada bulan Agustus 2017. Xpander merupakan pintu keluar kendaraan tersuat Mitsubishi. Saat ini Xpander telah dipesan sebanyak 23 ribu unit dan 5 ribu unit di motor saat ini. GIIAS 2017. Kesuksesan awal ini dirayakan Mitsubishi dengan seremonial peluncuran Xpander pertama dari lini produksi pabrik baru Mitsubishi Motors yang telah beroperasi sejak April 2017 di Cikarang, Jawa Barat. .

“Peluncuran MPV baru kami, Xpander, merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors. Tidak hanya untuk Indonesia namun juga kawasan ASEAN,” kata Chief Operating Officer MMC, Trevor Mann, di pabrik Mitsubishi Motors, Cikarang, Jawa Barat, Selasa, (3/10). (Foto: Mitsubishi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: