Minyak Argan Adalah Kunci Utama Wajah Cantik dan Glowing

Meski tak sepopuler Minyak Zaitun, tetapi Minyak Argan memiliki manfaat dan nutrisi lebih kaya untuk memperoleh kulit wajah lembut, ternutrisi, dan bercahaya.
, Majalah Kartini | 30/10/2018 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Tahukah Anda bahwa salah satu rahasia kecantikan para perempuan Timur Tengah adalah berkat rutin menggunakan minyak argan pada kulit dan rambut mereka?  Minyak argan adalah minyak yang berasal dari ekstrak biji pohon argan yang hanya tumbuh di daratan Maroko. Minyak argan sering disebut emas cair karena khasiatnya untuk melembapkan kulit yang telah dikenal sejak zaman sebelum masehi. Minyak ini kaya dengan vitamin A dan vitamin E. Selain itu, minyak argan juga mengandung antioksidan, asam lemak omega-6, dan asam linoleat. Bila dioleskan ke kulit, trocopherol dari vitamin E, membantu meningkatkan produksi sel untuk meningkatkan kesehatan kulit dan rambut. Inilah sebabnya, mengapa banyak perusahaan kosmetik menjadikan minyak argan sebagai bahan baku ke dalam produk anti penuaan, perawatan rambut, dan perawatan kulit yang memiliki kualitas terbaik. Tidak percaya? Coba cek ingredients produk kosmetik yang Anda punya.

Tidak seperti pada minyak kebanyakan yang berminyak, agak berbau, terasa lengket serta tidak nyaman setelah dioleskan, minyak argan justru mudah menyerap, tidak berbau, dan tidak lengket atau tidak berminyak. Manfaat minyak argan untuk kulit wajah pun beragam, di antaranya melembapkan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan garis halus dan keriput, serta mencegah kerusakan kulit dari paparan sinar matahari. Minyak argan merupakan bahan alami tak berminyak yang secara spesial memiliki fungsi utama untuk menjaga kulit wajah tampak lembut, ternutrisi dan bercahaya atau glowing.

Beruntungnya, rangkaian produk Lakme Absolute Reinvent mengeluarkan dua produk skin care berbahan dasar minyak argan. Pertama, Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Oil-In-Crème SPF 30PA++. Produk dengan tekstur krim ini terasa ringan yang dapat digunakan sehari-hari. Mengandung minyak legendaris Maroko, minyak argan, produk ini akan memberikan nutrisi dan merevitalisasi kulit wajah Anda. Sedangkan kandungan SPF 30 PA++ dapat menjadi penangkal kulit wajah dari bahayanya paparan sinar matahari, UVA dan UVB. Menggunakan Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Oil-In-Crème SPF 30PA++ pun sangat mudah, cukup ambil sebagian krim lalu oleskan secara merata pada wajah. Krim ini mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Menariknya, meski Anda tidak memaparkan makeup pada wajah, cukup dengan krim ini wajah akan tampak lembut dan glowing.

Produk selanjutnya adalah Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Overnight Oil-In-Serum. Produk ini terasa sangat ringan di wajah dengan kandungan serum dari minyak yang bernutrisi, minyak argan. Cara penggunaannya pun mudah, sebelum tidur teteskan satu atau dua tetes serum pada wajah, ratakan dan pijat ke seluruh permukaan wajah Anda. Ketika Anda tidur semalaman, kandungan serum akan bekerja dan menghasilkan wajah sehat bernutrisi serta bercahaya ketika Anda terbangun di pagi hari.

Penggunaan dua produk dari rangkaian  Lakme Absolute Reinvent di atas tentu sangat dianjurkan guna memperoleh hasil secara maksimal. Anda tidak perlu lagi, menghabiskan biaya lebih untuk perawatan wajah ke salon atau dokter kecantikan. Pasalnya, Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Oil-In-Crème SPF 30PA++ dan Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Overnight Oil-In-Serum yang sudah teruji secara klinis dan dermatologis ini merupakan jawaban dari kulit wajah lembut, ternutrisi, dan bercahaya. Cek lakmemakeup.co.id untuk mengetahui produk menarik lainnya dari Lakme. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: