Mind, Body, and Soul Happy dan Sehat di Pasar Pagi KARTINI

Pasar Pagi Kartini bersama Sensodyne mengajak pengunjung CFD Jakarta untuk zumba bersama agar pikiran, tubuh, dan jiwa dapat terus senang dan sehat.
, Majalah Kartini | 29/11/2015 - 09:00

Jpeg

MajalahKartini.co.id – Zumba merupakan olahraga yang mudah untuk dipraktikkan semua orang secara berkelompok. Selain dapat membantu membakar kalori dan membugarkan tubuh, olahraga ini rupanya memiliki ‘resep’ untuk menyegarkan jiwa.

Olivia, instruktur dari Gold Gym’s yang memimpin gerak tubuh para peserta zumba di Pasar Pagi Kartini bersama Sensodyne di Car Free Day (CFD) Jakarta mengatakan semua olahraga memiliki kelebihannya masing-masing, tapi zuma lebih menarik karena dapat diikuti oleh banyak orang. “Tapi karena zumba polanya dance, jadi lebih banyak diikuti, lebih menarik mulai dari lagu pengiringn hingga gerakannya. Yang pasti zumba bisa buat orang lebih enerjik, lebih lepas, dan lebih happy,” katanya usai acara.

Ia melanjutkan, kegemaran orang mengikuti zumba juga biasanya didasari oleh banyakan gerakan-gerakan tarian yang diadaptasi menjadi gerakan aerobik. Oleh sebab itu, peserta tidak hanya mengikuti gerakan senam formal, tetapi juga dapat memperagakan banyak gerak tari bollywood, salsa, belly dance, dan lainnya.  Rupanya, variasi gerakan tersebutlah yang menjadi salah satu magnet menarik di Pasar Pagi Kartini. “Zumba di Pasar Pagi ini menarik karena bisa bikin mind, body, and soul-nya happy dan sehat,” ujar Olivia.

Sementara itu, Neti Herawati, salah peserta zumba telah beberapa kali mengikuti kegiatan zumba di Pasar Pagi Kartini ini. “Acara zumbanya bikin semangat, solanya kan zumba itu bikin happy, walaunya tadi ikutnya enggak terlalu lama tapi lumayan menyenangkan,” kata warga Kampung Batu, Jakarta Barat ini.

Pasar Pagi Kartini hasil kerjasama dengan Sensodyne ini merupakan gelarah kedua yang berlangsung di CFD. Selain zumba, pengujung CFD pun dapat mengikuti sejumlah acara lainnya seperti ‘Chill Test’ atau pemeriksaan gigi sensitif dari Sensodyne, wisata kuliner yang diikuti oleh sejumlah tenant kuliner terbaik di Jakarta, dan juga hiburan menarik lainnya. (Teks&Foto: Muhammad Meisa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: