Mewahnya Pesta Pernikahan Duo Wushu, Lindswell Kwok & Hulaefi

Selain tampilan keduanya yang serasi dan menawan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pun turut hadir di pesta pernikahan pasangan atlet wushu ini.
, Majalah Kartini | 10/12/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id –¬†Akhirnya pasangan atlet wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melangsungkan akad nikah dan menggelar pesta pernikahan pada Minggu malam (9/12). Berlokasi di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Hulaefi dan Lindswell tampak serasi mengenakan busana pengantin modern, di mana Hualefi memakai kemeja putih, celana panjang hitam dan jas cokelat, sementara sang mempelai wanita, Lindswell tampak anggung dengan gaun putih dipadu hijab syar’i.

Mengingat keduanya adalah atlet wushu nasional, hiburan di awal upacara pesta pernikahan mereka tampil aksi pewushu cilik yang turut menarik perhatian dan decak kagum seluruh tamu yang hadir.

Menpora, Imam Nahrawi beserta istri foto bersama Hulaefi dan Lindswell

Di pelaminan keduanya, tersedia bangku pengantin saja tidak ada bangku untuk para orang tua kedua mempelai, selain itu di bagian depan venue juga dipenuhi oleh beberapa meja bundar beserta bangku untuk para tamu VVIP yang diundang ke gelaran pernikahan mewah tersebut. Selain dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, acara tersebut juga dihadiri beberapa selebritas dan para pengurus Wushu Indonesia.

Momen haru tampak ketika, Lindswell dan Hulaefi bersalaman dengan para rekan mereka di pelatnas, Lindswell terlihat beberapa kali menyeka air mata yang tumpah dari matanya. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: