Meski Tanpa Victoria Beckham, Spice Girls Secara Resmi Umumkan Tur Reuni Musim Panas 2019

Girl band yang populer dengan deretan lagu easy listening-nya, seperti “Viva Forever”, “Wannabe”, dan “Stop” ini siap mengusir kerinduan berat para penggemarnya.
, Majalah Kartini | 08/11/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Grup musik perempuan asal Inggris, Spice Girls memang berjaya di era generasi 90-an. Girl band yang terdiri dari lima perempuan cantik dengan berbagai karakter ini menjadi idola mayoritas perempuan di zamannya. Setelah lama vakum dan sibuk dengan kegiatan masing-masing personel, akhirnya Spice Girls secara resmi mengumumkan akan melakukan reuni untuk menggelar tur stadion pada musim panas di tahun 2019 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh salah seorang personel yang memiliki nickname “Baby Spice”, yakni Emma Bunton melalui siaran radioa This Is Heart (5/11).

“Ini sangat menggembirakan,” ujar Emma penuh semangat. Menyusul kabar tersebut, pimpinan media massa The Sun, Dan Wootton secara eksklusif membagikan foto pertama reuni Emma Bunton bersama Mel B (Melanie Brown), Mel C (Melanie C) dan Geri Halliwell. “Saya sangat bergembira, ya para wanita kembali untuk ‘Spice Up Your Life!’ Ini merupakan foto eksklusif perdana bersatunya Spice Girls, hanya beberapa jam sebelum mereka mengumumkan tur konser stadion,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah.

Pada unggahan lain, Wootton pun turut membagikan video Bunton berbagi kegembiraannya akan reuni ini. “Ini Emma Bunton menanggapi untuk kabar reuni Spice Girls hari ini secara eksklusif di This Is Heart bersama Jamie Theakston, berkata dia sangat bersemangat untuk reuni ini dan akan mengumumkan selengkapnya setelah pukul 3 sore,” tulisnya pada keterangan video.

Meski tanggal dan lokasi tur Spice Girls masih belum resmi rilis, tetapi kabar ini cukup menghebohkan bagi para penggemar girl band tersebut. Reuni Spice Girls kali ini ditangani oleh Simon Fuller dan Manajemen Modest, perusahaan yang berada di balik kesuksesan One Direction.

Sayangnya, reuni Spice Girls tersebut tidak lengkap karena salah seorang personel yang kini sibuk menjadi desainer, Victoria Beckham tidak turut serta karena alasan tertentu. Meski demikian, Victoria yang memiliki nick name “Posh Spice” itu mengaku sangat bahagia dengan rencana yang akan dilakukan teman-teman seperjuangannya dulu. Bahkan Victoria mengunggah foto ke-empat sahabatnya itu di akun resmi Instagramnya sebagai dukungan konser reuni tersebut. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: