Meski Sukses di Dunia Hiburan, Prilly Punya Cita-Cita Lain untuk Masa Depan

Prilly paham betul kesuksesan di dunia hiburan saat ini tidak bisa menjamin masa depan. Oleh karena itu, ia serius bergelut dalam bidang bisnis demi cita-cita terbesarnya.
, Majalah Kartini | 03/09/2018 - 16:00

MajalahKartini.co.id – Cantik, bertalenta dan ramah adalah sifat yang melekat pada aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini. Prilly Latuconsina memulai karier di dunia hiburan sejak usia 13 tahun dan kini sukses menjadi salah satu artis Indonesia yang diperhitungkan. KARTINI berbincang banyak dengan pemeran utama film Danur ini, mulai dari perjalanan akting, pendidikan, bisnis, hingga goal besar dalam hidupnya.

Membuka perbincangan dengan KARTINI, Prilly menceritakan kilas balik kehidupan masa kecilnya. “Dulu tuh aku pemalu banget, nggak berani ngomong di depan orang lain. Meski begitu, Mama melihat bakat dalam diriku. Makanya, aku didaftarkan ke sebuah sanggar,” kenangnya. Seperti dibukakan jalan menuju ke dunia entertaint, saat masih uji coba dalam sanggar, justru Prilly terpilih menjadi talent untuk program acara anak-anak di sebuah stasiun televisi swasta. “Waktu itu aku masih trial, belum jadi murid. Tetapi, pas banget ada tim dari TRANS 7 sedang mencari talent untuk program “Bocah Petualang”. Memang rezeki, aku malah terpilih dan berangkat syuting ke Lombok,” paparnya. Sejak itu, Prilly merasa jatuh cinta dengan syuting dan mulai berani ikut casting lainnya. “Setelah “Bocah Petualang”, aku ikut casting acara “Koki Cilik”. Dan aku lolos lagi. Semenjak itu, kepercayaan diri aku semakin terbentuk,” ungkap Prilly.Dari sekian banyak project sinetron dan film yang pernah diperankannya, Prilly menceritakan pengalaman yang paling menarik bagi dirinya. “Sebenarnya semua project pasti menarik, tetapi yang menurutku paling berkesan adalah sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Bayangkan syuting 500 episode selama dua tahun. Pemain dan kru sudah merasa seperti keluarga.

Sekarang Prilly mengaku hanya terima project film layar lebar, karena ia ingin fokus merampungkan kuliahnya. “Saat ini, aku nggak ambil sinetron dulu karena waktunya nggak memungkinkan. Aku ingin ambil pekerjaan yang tidak memakan waktu. Aku ingin kuliahku nggak terganggu,” ungkapnya. Selain fokus kuliah, Prilly juga tidak main-main untuk urusan bisnis. “Menurutku bisnis itu penting, karena menjadi artis nggak bisa selamanya. Aku harus memiliki bisnis yang dapat aku kelola untuk masa depan.” Prilly memang memiliki cita-cita menjadi seorang business women sukses. “Semua aku pelajari sendiri, berbisnis menurutku susah-susah gampang, asalkan tekun dan ada kemauan. Aku banyak diajarkan bisnis oleh Papa. Selanjutnya, aku learning by doing. Aku memang memiliki tim, tetapi aku juga ambil bagian di dalamnya sehingga aku tahu benar bagaimana bisnisku berjalan,” tandas Prilly. Saat ini, Prilly memiliki banyak bidang usaha, mulai dari kue, roti, pakaian, jus pelangsing, dan lainnya. “Bahkan, aku yang jadi admin untuk Instagram beberapa bisnis online-ku, aku edit sendiri fotonya, aku posting sendiri. Jadi, aku belajar juga bagaimana memasarkan produk lewat media sosial,” ungkap Prilly penuh semangat. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: