Meski Hamil, Pippa Middleton Tetap Aktif Beraktivitas

Pippa yakin bahwa rajin olahraga saat hamil dapat bermanfaat untuk kesehatan dirinya dan sang bayi.
, Majalah Kartini | 12/09/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Kehidupan adik dari istri Pangeran William, Kate Middleton ini memang tak kalah menarik perhatian publik dan media dunia. Begitu pula seputar kabar kehamilannya.  Pippa mengaku senang bahwa dirinya tidak pernah mengalami morning sickness selama kehamilannya.  “Meski begitu saya tetap harus menyesuaikan kondisi saya dengan rutinitas harian. Ya, walaupun saya sempat merahasikan kehamilan saya pada instruktur di gym,” kata Pippa Middleton kepada Waitrose Kitchen.

Pippa Middleton memang diketahui tetap aktif selama hamil. Bagi Pippa, tetap aktif saat hamil membuat dirinya merasa kuat meski berbagai perubahan fisik dia rasakan. Tidak hanya masih rutin berolahraga di gym, Pippa juga kerap main tenis dan berenang. Namun, semua aktivitas fisik itu dilakukan dengan hati-hati yang sebelumnya telah ia konsultasikan kepada dokter.

Penasaran mengetahui kondisi dan perkembangan janin di dalam kandungannya, Pippa mengaku sering memiliki banyak pertanyaan dibenaknya. “Banyak sekali pertanyaan saya yang belum terjawab. Misalnya saya mau tahu apakah berbahaya jika ibu hamil main tenis. Kemudian seberapa aman renang untuk ibu hamil dan apakah yoga aman buat ibu hamil jika posisi tertentu dihindari. Bahkan pertanyaan amankah jika saya melatih daerah perut ketika nge-gym,” ujar Pippa Middleton.

Meski demikian, Pippa tetap melakukan rutinitas seperti biasa dan ‘mendengarkan’ tubuhnya. Karena Pippa yakin bagaimana pun itu, yang mengetahui dan merasakan langsung kondisi badan dan bayi di dalam kandungan kita adalah diri kita sendiri. Pippa Middleton menekankan dia terus olahraga selama hamil karena itu bermanfaat guna meningkatkan kebugarannya. Hal terpenting lainnya, Pippa selalu berkonsultasi dengan dokter dan nggak tidak memaksakan kondisi jika tidak memungkinkan. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: