Menteri Agama Lukman Hakim Apresiasi Film Milly & Mamet, Ernest Terkejut

Tak hanya masyarakat umum, Menteri Lukman Hakim pun merasa terhibur dengan kisah film komedi garapan Ernest Prakasa tersebut.
, Majalah Kartini | 02/01/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Merupakan spin off dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Milly & Mamet tampaknya tak kalah populer dengan film dengan bintang utama Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu. Pasalnya, selain banyak animo masyarakat yang ingin menyaksikan film ini, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pun turut memberikan apresiasi usai menonton film Milly & Mamet.

Menteri Lukman mengatakan, film yang dibintangi Dennis Adhiswara itu begitu menghibur. Selain itu, Milly & Mamet juga dapat menjadi rujukan bahan diskusi untuk pasangan muda.

“Baru aja menikmati film #MillyMametMovie yg begitu menghibur, juga menarik sebagai bahan diskusi untuk pasangan muda..Selamat buat @MilesFilms,” tulis Lukman di akun Twitter miliknya (1/1).

Mengetahui film garapannya diapresiasi oleh seorang Menteri, Ernest Prakasa mengaku  sangat terhormat atas apresiasi tersebut. “Pak Lukman yang baik, kami sungguh terhormat. Terimakasih banyak,” ungkapnya menimpali tweet Menteri Agama.

Tak disangka, komentar Ernest kembali mendapat respon dari Menteri Lukman dengan gaya bahasa layaknya anak muda atau gaya bahasa yang kerap digunakan Ernest. “Lumayan petjah, bro,” tulis Lukman yang membuat Ernest terkejut setengah tak percaya. “Ini beneran Pak Lukman bukan sih?” balas Ernest lagi dengan emoji tertawa. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: