Menkopolkam Wiranto Apresiasi Aksi Damai 2 Desember

Wiranto mendoakan aksi massa yang membubarkan diri secara damai selamat sampai daerah masing-masing.
, Majalah Kartini | 02/12/2016 - 17:30

MajalahKartini.co.id – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan ada keindangan yang luar biasa tatkala melihat masyarakat melakukan kegiatan luar biasa ini dengan tertib.

Menurutnya juga, massa yang datang ke Monumen Nasional (Monas) hari ini datang dengan hati tulus dan hati yang tentram. “Kedatangan massa cair itu sebenarnya ingin untuk bersama-sama melakukan zikir bersama, doa bersama untuk keselamatan negara. Sehingga datangnya itu sudah dengan hati tulus yang dingin hati yang tenteram,” ujarnya di Jakarta, Jumat (2/12).

Massa aksi kini telah membubarkan diri setelah sejak pagi berkumpul dalam melakukan dzikir akbar dan melaksanakan Shalat Jumat bersama. “Kita doakan mereka bisa kembali ke daerah masing-masing dengan selamat,” ucap Wiranto.’

Kini massa bergerak dari Monas ke arah Bundaran HI. Selain itu ada yang bergerak ke bundaran Patung Kuda mengarah ke Jl MH Thamrin. Sementara, massa yang keluar dari pintu arah Istiqlal bergerak ke arah Gambir sembari bershalawat. (Sopan Sopian/Foto: Suara)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: