Menciptakan Kebahagiaan dan Kebersamaan di The Harvest Atelier

Kelas perdana The Harvest Atelier di The Harvest Senopati mendapat sambutan istimewa dari para peserta baking class.
, Majalah Kartini | 22/08/2017 - 20:06

Jpeg

MajalahKartini.co.idBaking Class eksklusif yang diselenggarakan oleh The Harvest bertema “The Harvest Atelier” dipandu oleh chef-chef terbaik The Harvest. Sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kenikmatan cakes and patisseries premium ala Eropa yang dihasilkan oleh para chef yang berpengalaman dan sudah menjadi andalan selama lebih dari 14 tahun.

Menciptakan Kebahagiaan dan Kebersamaan di The Harvest Atelier1

Setiap cakes and patisseries memiliki makna tersendiri dan selalu menjadi nostalgia serta keanggunan tersendiri dari The Harvest untuk para customer. Seluruh koleksi cake dan momen cake gifting yang otentik memiliki pengalaman penuh nostalgia. “Koleksi cakes The Harvest dibuat dengan sentuhan lembut dan rasa otentik untuk membawa kembali memori dan nostalgia menikmati cake favorit. Selain itu, kali ini kami ingin seluruh pecinta cakes premium juga dapat menemukan kembali kebahagiaan dan keanggunan dibalik proses pembuatan koleksi cakes The Harvest melalui rangkaian baking class eksklusif, The Harvest Atelier,” ucap Presiden Direktur The Harvest Grup Sanjeeva Gunawardena

Di baking class mengajarkan para peserta untuk membuat “The Harvest Blueberry Bloom Cake” yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti sponge coklat lembut berlapis creamy mousse dingin rasa blueberries yang sangat lezat dan “Chocolatte Croissant” yang menggunakan adonan, butter, dan coklat stik yang berkualitas tinggi.

Jpeg

Penataan dan dekorasi The Harvest Bloom Cake dihias dengan sangat sempurna menggunakan parutan coklat bluberry, macaroons, dan sedikit coklat putih agar terlihat semakin “blooming.” Kemudian untuk Chocolatte Croissant ditaburi dengan icing sugar dan tertata dengan sangat rapi di atas piring kayu berbentuk persegi panjang.

Tidak hanya cakes and patisseries yang menggugah selera, kehadiran model dan aktor Mike Lewis membuat acara baking class semakin ramai. Mike Lewis menikmati proses baking class dengan penuh semangat dan menjadi juri dalam pemilihan pemenang dengan dekorasi kue terbaik.

Jpeg

Sebelum acara usai Sanjeeva menambahkan bahwa, “Kelas The Harvest Atelier selanjutnya akan hadir di The Harvest Surabaya (30/8), The Harvest Dharmawangsa (5/9), The Harvest Radio Dalam (14/9), dan The Harvest Kebon Jeruk (22/09). Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dengan mendaftarkan diri dan jadilah salah satu peserta yang beruntung menerima undangan khusus dari The Harvest Atelier.” Di penghujung acara para peserta baking class melakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan hari ini. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: Felita Herlina Ciciliani).

 

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: