Memandu Debat Capres-Cawapres Perdana, Ira Koesno Viral di Media Sosial

Tak hanya memiliki sikap tegas dan otak cerdas, Ira Koesno juga memiliki banyak penggemar yang kagum akan kecantikan awet mudanya.
, Majalah Kartini | 18/01/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Kekuatan media sosial memang dapat dengan cepat mem-viralkan sebuah sorotan yang dianggap menarik diperbincangan. Selain konten dan kedua paslon dari debat capres-cawapres yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta (17/1), sosok cantik yang memandu berlangsungnya debat juga memperoleh perhatian tersendiri bagi para warganet.

Hal ini kembali terulang, seperti reaksi warganet ketika menjadi moderator Debat Cagub DKI Jakarta putaran pertama pada 2017 silam. Ya, kecantikan perempuan berusia 49 tahun ini memang selalu membuat siapa saja yang melihatnya terpesona.

Tampak selalu segar dan awet muda, mantan presenter berita stasiun televisi SCTV itu selalu berpembawaan tegas. Meski demikian tampilan Ira juga selalu tampak menarik, seperti tadi malam yang anggun mengenakan balutan setelan serba hitam dengan blazer dan blouse berbahan lace yang memesona. Berdampingan dengan Imam Priyono dari TVRI debat Capres-Cawapres perdana Pilpres 2019 berjalan lancar dan memuaskan.

Ramainya pembicaraan seputar debat di media sosial pun membanjiri trending topik. Namun, tak hanya perihal Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo – Sandiaga Uno. Tagar yang menuliskan Ira Koesno pun meramaikan Twitter dan Instagram yang berisi komentar pujian kecantikan Ira Koesno.

Sebagai salah satu contoh unggahan warganet, “UGHHH IRA KOESNO DOESNT AGE AT ALL astaga awet muda bat,” puji @senjavoyage di Twitter. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: