Melody Mantan Personel JKT 48 Resmi Menikah dengan Mantan SMA

Tidak ada yang mengetahui siapa jodoh setiap individu, seperti yang dialami Melody akhirnya menikah dengan mantan sekolahnya yang sudah lama putus.
, Majalah Kartini | 05/11/2018 - 14:10

MajalahKartini.co.id – Kabar bahagia datang dari mantan personel girlband JKT 48, Melody. Pasalnya perempuan yang sudah memutuskan berhijab ini telah resmi menikah dengan pria pilihannya pada Sabtu (3/11). Resepsi mewah tersebut digelar di sebuah hotel kawasan Jalan Braga Bandung, Jawa Barat. Melody tampak anggun dan menawan dengan balutan busana pengantin berwarna putih lengkap dengan siger aksesoris kepala adat Sunda. Begitu pula sang suami yang tampak gagah mendampinginya.

Kabar akan pernikahan Melody memang marak diberitakan semenjak rilis beberapa foto prewedding pasangan ini. Aura Melody pun digadang-gadang kian bersinar setelah ia mengenakan hijab. Dalam sebuah acara variety show di stasiun televisi swasta, Melody mengaku nyaman berhijab usai melakukan sesi foto prewed, dan memutuskan untuk tidak melepasnya lagi. Sedangkan ketika ditanya seputar siapa sosok sang suami, dalam acara tersebut Melody berujar bahwa ia adalah mantan kekasihnya dulu. “Siapa ya? Hmm, sebenarnya dia ini mantan SMA zaman dulu gitu, jadi kenalnya sudah dari 10 tahun lalu,” tutur Melody malu-malu. Wah, selamat ya Melody dan suami! (*)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: