Melahirkan Anak Pertama, Sheza Idris Merasa Dapat Kado Tahun Baru

Bayi perempuan bernama Adreena Aisyah menjadi putri pertama Sheza Idris dan sang suami.
, Majalah Kartini | 04/01/2019 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Meski sebelumnya tinggal di Amerika Serikat, Sheza Idris akhirnya pulang ke Indonesia untuk melahirkan didampingi oleh dukungan segenap keluarga besar. Ketika semua orang merayakan malam pergantian tahun, Sheza justru tengah berjuang melahirkan anak pertamanya secara normal di rumah sakit.

Setelah melalui proses panjang, akhirnya buah hati dari Sheza Idris dan suami pun lahir. Mereka bersyukur karena anak pertamanya menjadi kado tahun 2019.  “Pastilah kado tahun baru buat kita, jadi orang-orang ngerayain tahun baru di luar, kita tahun barunya di Rumah Sakit bertiga dengan suara petasan. Haru saja bisa ngerayain bersama keluarga baru yang Alhamdulillah sempurna, normal, semuanya, jadi happy-nya berlipat-lipat,” ujar Sheza kepada wartawan (3/1).

Melewati proses persalinan dengan normal menjelang tahun baru merupakan hal yang tak terlupakan bagi Sheza. Ia tak menyangka bahwa bayi di dalam kandungannya kini sudah terlahir ke dunia. “Nyangka gak nyangka sih, kayak tadinya ada sesuatu di perut terus sekarang udah keluar, nggak ada apa-apa jadi amazing sih yang pasti. Hadiah terindah yang pernah Allah kasih,” tambahnya.

Sheza Idris melahirkan anak pertamanya pada tanggal 31 Desember 2018. Berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Adreena Aisyah. “Adreena Aisyah, Adreena bahasa Yunani, Aisyah istri nabi,” jelas suami Sheza. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: