Meghan Markle Enggan Pilih Rumah Sakit yang Sama dengan Kate Middleton

Apa yang menjadi penyebab Meghan tak memilih rumah sakit langganan Kate Middleton? Di sini jawabannya.
, Majalah Kartini | 09/01/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Meski rumour yang mengatakan hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton tidak akrab belum terjawab dan terbukti pasti, namun kini kabar lain beredar bahwa Meghan memilih rumah sakit tempat bersalinnya kelak yang berbeda dengan rumah sakit langganan Kate. Seperti diketahui, Kate Middleton melahirkan ketiga anaknya di rumah sakit yang sama, yakni di St. Mary di London, Inggris. Putri Diana pun melahirkan Pangeran William dan Harry di RS tersebut. Tapi kabarnya Meghan Markle tak ingin melahirkan di rumah sakit yang sama dengan Kate Middleton.

Berbeda dari pilihan sang kakak ipar dan mendiang ibu mertuanya, Megan memilih rumah sakit Frimley Park. Meski demikian, ternyata salah satu alasannya Meghan tak akan melahirkan di St. Mary adalah soal jarak. Meghan dan Pangeran Harry akan segera pindah dari Istana Windsor ke rumah baru di Frogmore Cottage. Dari rumah barunya itu ke RS Frimeley Park jaraknya tak terlalu jauh, sekitar 15 menit berkendara.

Rumah sakit tersebut juga punya koneksi yang kuat dengan keluarga kerajaan. Putri Sophie yang merupakan istri dari Pangeran Edward (putra bungsu Ratu Elizabeth II) pernah melahirkan kedua anaknya di sana.Putri Sophie saat melahirkan putri pertamanya Lady Louise Windsor dalam keadaan prematur. Rumah sakit Frimley Park menangani keadaan darurat tersebut dengan baik.

Bisa jadi alasan tersebut lah yang membuat Meghan dan Pangeran Harry ingin anak mereka lahir di sana.Buah hati pertama Meghan dan Pangeran Harry tersebut kabarnya akan lahir pada musim semi mendatang. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: