Media Sosial untuk Performa Pelayanan Lebih Unggul

Workshop akan dilakukan secara berkesinambungan dan terbuka untuk mitra agen AXA General Insurance Indonesia yang ingin mempelajari dan menguasai metode alternatif .
, Majalah Kartini | 21/07/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Sebagai bentuk komitmen menjalenkan transformasi digital, PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance Indonesa) mengadakan kegiatan inisitatif AXA Social Agent workshop selama dua hari, 19 – 20 Juli Ialu di Jakarta guna meningkatkan performa alternative distribution channel melalui media sosial.

Perusahaan ini meyakini bahwa jalur digital akan menjadi game changer di masa depan dan terus mengembangkan jalur ini di setiap Iini bisnis sebagai upaya strategi untuk tetap menjadi pemimpin di dunia asuransi nasional. Dengan keadaan lingkungan yang dinamis dan mobilitas yang tinggi, AXA General Insurance Indonesia juga telah meluncurkan aplikasi mobile My AXA Claims pada awal bulan Maret lalu guna membantu nasabah melakukan klaim.

Banyak faktor yang mendukung kesuksesan suatu perusahaan, salah satunya adalah memberikan pembekalan kepada mitra agen dengan iImu yang dapat meningkatkan kredibilitas mereka sebagai salah satu perwakilan kuat perusahaan AXA General Insurance Indonesia.

President Director & CEO of PT Asuransi AXA Indonesia Paul Henri Rastoul, pada acara Halal Berhalal di Jakarta, Selasa (26/7) menjelaskan kecenderungan masyarakat saat ini guna memperoleh kepercayaan nasabah/calon nasabah kepada perusahaan, yaitu, lebih sering menggunakan akses media sosiaI yang mereka miliki, dibandingkan bertemu atau berlatap muka.

“Kegiatan inisiatif ini dilakukan untuk meningkatkan transformasi digital di Iini bisnis AXA General Insurance Indonesia dan untuk meningkatkan alternative distribution channel guna meraih calon nasabah dan mendukung pelayanan nasabah yang lebih balk melalui medium yang sudah tersedia,” terang Paul Henri Rastoul.

Selain menggunakan metode konvensional dalam meningkatkan penjualannya, AXA General Insurance Indonesia menyadari bahwa agen-agen yang mewakili perusahaan harus dibekali visi misi yang sama seiring dengan perusahaan melakukan transformasi digital. “Kegiatan Social Agent sudah disosialisasikan di beberapa Negara Southeast Asia dan memperoleh tanggapan positif,” tambah Indrayana Agussaputra, Chief Commercial Officer of PT Asuransi AXA Indonesia. (Foto : Andim)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: