Masuk Rumah Sakit Lagi, Kondisi Ustad Arifin Ilham Kian Membaik

Banyak tokoh politik turut menjenguk Ustad Arifin Ilham di Rumah Sakit.
, Majalah Kartini | 09/01/2019 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Belakangan ini kabar seputar masuknya Ustad Arifin Ilham ke rumah sakit ramai diperbincangkan, bahkan ada hoax yang mengatakan Ustad Arifin telah meninggal. Kenyataannya, Ustad Arifin saat ini dikatakan sudah membaik kondisinya.

Meski kini masih dirawat di RSCM Kencana, Cikini, Jakarta Pusat. Ustad Arifin disebut mengidap infeksi paru-paru usai sembuh dari kanker kelenjar getah bening.

Seorang keluarga Arifin Ilham yang tak mau disebut namanya itu mengungkapkan asal muasal pemuka agama tersebut dilarikan ke rumah sakit. “Setelah kemo kondisinya sempat menurun belum pulih kembali, nah ustad sudah berolahraga jadi kecapekan. Cuaca yang tidak bagus juga menyebabkan kondisi ustad semakin menurun,” kata pria yang berasal dari Banjarmasin di RSCM Kencana, Jakarta (8/1).

Namun kondisi Arifin Ilham saat ini disebut sudah membaik. Dia sudah bisa bergerak tak cuma berbaring di kamar rumah sakit saja. “Sekarang kondisinya sudah membaik, sudah bisa minum,” katanya. Beberapa tokoh pun diketahui banyak yang menjenguk Ustad Arifin, mulai dari Fadli Zon hingga Cawapres Nomor Urut 01, KH. Maruf Amin yang mendoakan kesembuhan total Ustad Arifin. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: