Masker ala Korea untuk Menjawab Kebutuhan Perempuan

Masker lembar dua langkah sebagai inovasi mengatasi kesengsaraan kulit perempuan.
, Majalah Kartini | 07/09/2017 - 10:07


MajalahKartini.co.id – Saat musim panas kulit cenderung menjadi kering dan membutuhkan perawatan ekstra untuk melembapkannya kembali. Terutama pada kulit muka yang paling mudah terpapar sinar matahari dan debu, hal ini menyebabkan kulit menjadi semakin kering dan kusam.

Umumnya perempuan akan semakin merasa tidak pede dan minder apabila memiliki kulit bermasalah saat keluar rumah atau bertemu dengan orang lain. Segala usaha akan dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang kenyal, bersih, dan cerah.

Dilansir dari Hypebae, demi menjawab kebutuhan perempuan saat musim panas, brand kecantikan 3 Concept Eyes atau dikenal dengan 3CE buatan Korea menciptakan masker wajah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah Anda.

Produk yang diluncurkan oleh 3CE adalah masker lembaran “Back to Baby”, dibuat khusus supaya menutrisi kulit seperti kulit bayi. Ada tiga variasi masker ntuk mengatasi tiga masalah kulit yang berbeda, diantaranya adalah “Special Nourishing,” ‘Clearing Treatment,” dan “Ultra Moist.”

Setiap paket masker dilengkapi dengan “Peeling Essence Stick” dan “Skin Moist Essence Mask.” Proses peeling dan masking membutuhkan waktu kurang lebih 10 hingga 15 menit. Tahap pertama gunakan Peeling Essence Stick untuk membantu proses menghilangkan kulit mati dan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah. Kemudian tahap kedua gunakan Skin Moist Essence Mask untuk menutrisi dan meregenerasi kulit agar menjadi lebih lembut, terhidrasi seperti kulit bayi. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: Estheticorld/Hypebae).

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: