Masih Berduka, Ifan “Seventeen” Belum Pastikan Lanjut Jadi Caleg

Sebelum tsunami meruntuhkan panggung tempatnya tampil di Tanjung Lesung, Ifan sudah terdaftar menjadi Caleg DPR RI dari PKB.
, Majalah Kartini | 30/12/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Usai kehilangan orang-orang terdekatnya pasca terjangan tsunami di Tanjung Lesung, Riefian Fajarsyah atau yang lebih akrab dipanggil Ifan “Seventeen” mengaku belum bisa berpikir jernih dan memutuskan kepastian untuk melanjutkan langkahnya di dunia politik dengan maju sebagai Calon Legislatif  atau Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Caleg itu kan tentang meyakinkan masyarakat kalau Caleg itu jadi wakil mereka. Aku tidak bilang mau meneruskan atau tidak lho,” tutur Ifan (28/12). Sebab, menurut Ifan, saat ini hatinya sedang hancur kehilangan orang yang disayangi mulai dari istri Dylan Sahara dan rekan-rekan kerjanya, Herman Seventeen (gitar), Bani Seventeen (bass), Oki Wijaya (road manajer), Ujang (kru), dan Andi Seventeen (drum).

“Gimana ya masih trauma liat panggung, liat mic tanpa adanya saudara-saudara saya (personel Seventeen),” tandasnya. Meski saat ini banyak dukungan dan doa mengalir kepadanya, bagi Ifan ini merupakan ‘duka bertakhta’. Pasalnya, Ifan khawatir keterkenalannya karena sebuah musibah.

“Ya, mau disyukuri gimana dikeluhkan juga nggak boleh. Semua orang memandangku dengan tatapan iba, misalkan saja mau keluar beli apa saja banyak orang yang simpati. Mereka sedih, saya juga ikutan sedih padahal saya pengen bisa lepas sebentar saja dari kesedihan, tapi ya nggak papa lah mereka kan mengekspresikan dukanya ke saya,” sambungnya lagi. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: