Mary Poppins Returns: Film Fantasi Menarik untuk Keluarga

Diangkat dari novel berjudul PL Travers, film ini mengangkat kisah perawat anak-anak di era 30-an
, Majalah Kartini | 30/12/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Referensi film yang tepat untuk disaksikan bersama anak-anak dan keluarga adalah Mary Poppins Returns. Film bergenre drama musikal dengan nuansa fantasi keluarga dan petualangan ini menyuguhkan kisah menarik yang seru dengan balutan cerita sebuah keluarga. Film garapan Rob Marshall ini merupakan karya adaptasi novel P.L Travers yang sebelumnya pernah dibuat versi layar lebarnya pada tahun 1964. Meski demikian, film ini kini dibuat ulang dengan sentuhan yang lebih modern.

Mary Poppins Returns menceritakan seorang pengasuh bayi yang eksentrik dan penuh sihir bernama Mary Poppins. Ia kembali menjadi nanny ke sebuah keluarga yang sebelumnya pernah dia asuh, yaitu keluarga Banks. Di film ini, Michael Banks dan saudarinya Jane Banks (yang di film pertama masih kecil) sudah tumbuh dewasa. Michael yang diperankan Ben Wishaw ini telah memiliki anak yaitu Annabel, Georgie, dan John.

Keluarga Banks ini masih mendiami rumah lama mereka di London tepatnya di Cherry Tree Lane. Konflik bermunculan sepeninggalan istri Michael. Mereka terancam kehilangan rumah yang berada di Cherry Tree Lane. Kemudian datanglah Mary Poppins dan temannya Jack si lampu jalan yang penuh sihir untuk membantu dan mengembalikan kebahagiaan di rumah mereka.

Mary Poppins Returns mengambil waktu era 1930, era depresi London (periode asli dari novel yang merupakan adaptasi film ini) ditambah dengan materi dari tujuh seri novel PL Travers. Untuk lebih jelas, simak yuk trailer-nya berikut ini. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: