Marshanda Dilantik Jadi Duta Anti Narkoba

Marshanda menorehkan prestasi setelah diangkat menjadi Duta Anti Nakoba Kalimantan Timur.
, Majalah Kartini | 25/11/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Marshanda kembali menjadi sorotan. Kali ini mantan istri Ben Kasyafani ini tengah menjadi perhatian masyarakat Kalimantan Timur. Pasalnya, Kamis (24/11) kemarin Marshanda resmi diangkat menjadi Duta Anti Narkoba Nasional Provinsi Kalimantan Timur.

Kabar ini terlihat dari postingan foto yang diunggah Caca di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto saat menghadiri pelantikan sebagai Duta Anti Narkoba di Samarinda, Kalimantan Timur. Foto tersebut memperlihatkan Caca sedang dikerubungi oleh media di acara tersebut. Dengan memakai dress berwarna biru, Caca terlihat sangat cantik.  “Pelantikan Duta Anti Narkoba. #dutaBNN #dutaAntiNarkoba” Tulis Caca di foto tersebut.

Dilantik menjadi Duta Anti Narkoba merupakan kebanggaan tersendiri bagi ibu satu anak ini. Marshanda pun langung mengunggah foto lainnya, yakni piagam penghargaan yang diberikan kepadanya sebagai Duta Anti Narkoba. Piagam yang dipamerkan di akun instagramnya tersebut ditandatangani langsung oleh Drs. Sufyan Syarif MH, selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur. (Winggi Ferdian/Foto: Instagram/@marshanda99)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: