Mariah Carey Sukses Mengguncang Borobudur Symphony 2018

Mulai dari lagu berjudul “Fly Away”, “Hero”, “Fantasy” dan sejumlah lagu andalan Mariah Carey lainnya ditampilkan untuk menghibur seluruh penggemarnya.
, Majalah Kartini | 07/11/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Seperti pada jumpa pers yang dilakukan oleh pihak penyelenggara Borobudur Symphony 2018 yang mengatakan Mariah Carey sebagai bintang utama akan menghadirkan penampilan memukau, hal tersebut pun sukses dan lancar terselenggara sesuai rencana pada Selasa malam (6/11) di halaman Candi Borobudur, DI Yogyakarta.

Antrian penonton memasuki Borobudur Symphony 2018

Sudah sejak sore, ribuan penonton memadati area pertunjukan Borobudur Symphony 2018 usai pintu masuk dibuka. Mereka langsung menempatkan diri sesuai tiket yang dimiliki. Di depan area panggung utama terbentang lapangan terbuka untuk kelas festival. Di belakangnya tertata kursi-kursi untuk penonton kelas diamond, platinum, dan gold. Di sisi kanan kiri panggung utama, terpasang dua layar LCD ukuran besar yang berfungsi menayangkan tampilan dari panggung utama. Penonton tampak tak sabar menunggu Mariah Carey dan sesekali meneriakkan nama “Mimi” yang menjadi panggilan akrab Mariah Carey.

Mariah Carey menghibur ratusan penggemarnya di Borobudur Symphony 2018

Area pertunjukan pun ditata sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan mampu menampung ratusan penonton yang memenuhi. Panggung utama berukuran 18×20 meter menghadap ke arah Timur atau membelakangi Candi Borobudur. Penempatan tersebut membawa pemandangan eksotis lantaran Candi Borobudur ditembak oleh lampu laser terang yang menghasilkan background panggung nan menawan.

Sebelum dimulai, Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” membuka festival dan turut dinyanyikan dengan lantang oleh seluruh penonton. Kemudian, teriakan makin histeris ketika Mariah Carey muncul dan menyapa dengan kalimat “Halo Indonesia”.

Mariah membuka tampilan perdananya dengan lagu berjudul “Fly Away”. Tampilan tersebut diakhiri ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia oleh Mariah yang semakin membuat suasana di depan panggung semakin histeris.

Selanjutnya, Mariah Carey semakin memanaskan suasana dan membuat setiap penonton bernyanyi bersama menyanyikan nomor lagu populer miliki Diva asal Amerika Serikat ini, di antaranya “Honey”, “Shake it off”, “Hero”, “Make it happen”, “Fantasy”, dan lainnya. Sebuah pagelaran musik yang spektakuler dengan menampilkan sosok yang luar biasa sebagai bintang utama. (*)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: