Manfaat Produk Two Way Cake untuk Perempuan Asia

Belum lama ini sebuah brand kosmetik kenamaan meluncurkan produk baru yang cocok untuk perempuan Asia.
, Majalah Kartini | 03/09/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Sebagai brand yang memiliki market share terbesar di Indonesia untuk kategori Two Way Cake, PIXY berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai produknya dari segi formula maupun kemasan serta menghadirkan produk yang bernilai untuk para penggunanya.

Beberapa waktu lalu produk ini menghadirkan base make up terbarunya, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, yakni paduan bedak dan foundation, yang memiliki banyak keunggulan serta manfaat bagi perempuan khususnya di Asia. Varian produk ini antara lain UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth untuk melengkapi varian sebelumnya yakni Compact Powder Pure Finish dan Two Way Cake Perfect Fit.

Kandungan dalam bedak  ini memiliki manfaatnya masing-masing. Antara lain adalah Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam, SPF 30 & PA+++ mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA, Two Way Whitening yang membuat wajah tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Dengan kandungan lengkap produk ini tidak hanya mempercantik wajah namun juga menjaga melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Selain itu, juga memiliki kemasan praktis yang memudahkan proses penggantian atau isi ulang kemasan refill ke kemasan regular.

Mika Tambayong sebagai brand ambassador sangat antusias dengan hadirnya produk tersebut. Penyanyi dan artis muda dengan segudang aktivitas ini merasa produk ini sangat cocok dengan kebutuhan sehari-hari dan sesuai dengan karakternya yang aktif, ceria dan dinamis.

Sebagai produk yang memiliki standarisasi kualitas Jepang produk ini juga mendapat pengakuan dari Professional Make Up Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi. Menurutnya produk ini memiliki tekstur yang halus dan licin, daya tutup yang baik, serta tahan lama. Sehingga para pengguna tidak perlu sering-sering touch up bedak karena hasil make up tetap cerah hingga 10 jam. (Foto: PT Mandom Indonesia Tbk)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: