Makna Kekayaan dalam Bingkai “Wealth Wisdom”

Kekayaan yang utuh tak hanya melulu soal keuangan.
, Majalah Kartini | 03/08/2017 - 12:04

Makna Kekayaan dalam Bingkai Wealth Wisdom

MajalahKartini.co.id – Menjadikan jutaan keluarga Indonesia melek finansial serta memiliki pemahaman yang utuh tentang kekayaan merupakan dedikasi PermataBank untuk masyarakat. Memasuki tahun ke-4 acara Wealth Wisdom, PermataBank berinovasi kembali dengan mengusung tema ”3 Season of Wealth”. Konferensi Wealth Management ini diadakan pada 2-3 Agustus 2017, bertempat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

 

PermataBank percaya bahwa kekayaan bukan tentang materi saja. Kekayaan yang utuh mencakup aspek keuangan, kebahagiaan, hubungan dengan sekitar, kesehatan, pengabdian sosial serta pencapaian tujuan hidup. Pengetahuan tentang setiap aspek tersebut dikemas secara apik dalam 20 sesi kelas yang dibawakan lebih dari 45 pembicara inspiratif seperti Billy Boen, Rene Suhardono, Najwa & Quraish Shihab, Prita Ghozie, Adinia Wirasti, Hamish Daud, Chandra Liow, Michael Essien, Cynthia Riza, Ayu Gani, Ringgo & Sabai, Ratih Ibrahim, Dion Wiyoko, Najwa Shihab, Ernest Prakasa & Arie Keriting dan di dukung oleh lebih dari 35 partners dan art collaborators, yang akan menjadi medium yang dapat menyebarkan misi baiknya kepada setiap target yang dituju.

Setiap kelas membahas isu yang relevan untuk setiap generasi. Generasi Milenials memiliki semboyan hidup hanya sekali, haruslah dinikmati. Kelas The YOLO Guide #SayangUangnya membahas bagaimana cara menikmati hidup tetapi tetap merencanakan masa depan. Kelas Money and Parenting menjawab dilema Dreamers cara yang tepat untuk mengajarkan pendidikan keuangan kepada anak. Kelas Family Business Regeneration ditujukan untuk Legacy yang mulai mewariskan bisnis mereka.

Puncak acara Wealth Wisdom 2017 adalah Family Wisdom Tribute sebagai bentuk apresiasi PermataBank terhadap keluarga Indonesia yang sukses mewariskan kearifan keluarga untuk generasi selanjutnya. Gen Halilintar, Ayla Dimitri, Moran Bersaudara serta Keluarga Kapten Budi Soehardi akan membagikan cerita tersebut kepada jutaan keluarga Indonesia.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati Photo Exhibition & Art Installation #BicaraUang. Projek kolaborasi antara PermataBank, 7 fotografer, dan Kelas Pagi Jakarta ini dimulai dari ajang pencarian fotografer muda Photogrammer Hunt pada bulan Februari lalu. Foto dan instalasi yang ditampilkan merupakan karya para finalis Photogrammer Hunt tersebut. Dikurasi oleh Anton Ismael, karya-karya tersebut menyajikan kegelisahan, fakta – fakta, paradoks, dan dilema tentang uang yang dikemas dalam medium yang beraneka rupa. Gelaran Photo Exhibition & Art Installation #BicaraUang ini juga didukung oleh Leica Store Indonesia, Emco, Serrum, dan DGRA Printing. (Foto: Piar)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: