Make Up Sederhana, Tapi Tetap Stunning ala Richard

Kebutuhan make up itu tergantung dengan pribadi perempuan masing-masing.
, Majalah Kartini | 02/04/2016 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Apapun yang berlebihan itu memang selalu tidak baik. Terutama make up! Sebenarnya, kulit alami dengan make up effortless tetap bisa terlihat stunning.

“Memadukan kulit alami dengan make up effortless itu cukup. Muka tetap natural, tapi terlihat stunning,” kata Richard dalam acara 2nd Babes Meet Up: Tampil Cantik dengan Bilna, di FX Sudirman, Sabtu (2/4).

Richard menambahkan, kalau kebutuhan make up itu tergantung dengan pribadi perempuan masing-masing. Jika Anda ingin terlihat seksi, lebih kepada rias mata dan bibir. Namun ketika Anda ingin terlihat innocence atau fresh, cukup gunakan make up yang effortless, tidak memaksa, tapi tambahlan blush on di pipi.

“Kalau ingin terlihat seksi, definisikan mata. Bentuk mata dengan eyeliner, buatlah menjadi panjang, bukan bulat ke atas. Bisa dibentuk dengan cat eye misalnya. Jadi tidak terlalu obvious,” lanjut Richard.

Tak hanya menggunakan eyeliner, Anda juga bisa menambahkan eye shadow. Pemilihan warna yang natural, seperti coklat, hitam, ungu tua adalah pilihan yang tepat. Lalu gabungkan dengan lipstik. Kalau Anda ingin menggunakan lipstik berwarna merah menyala, gunakan eyeliner dan mascara saja sudah cukup.

“Tapi yang penting, untuk make up sederhana adalah kulit yang fresh dan mata yang stuninng sudah cukup. Kulit dengan foundation yang rata. Mata natural saja sudah cukup. Tak perlu lama-lama, cukup memakan waktu 15 hingga 30 menit saja,” tutup Richard. (Foto: Bhrina)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: