Lupa Kerjakan PR, Bocah Disalib Orangtua

Aksi seorang ayah terhadap anaknya ini dinilai sudah keterlaluan.
, Majalah Kartini | 06/03/2017 - 10:24

Lupa Kerjakan PR, Bocah Disalib Orangtua 2

MajalahKartini.co.id – Seorang anak berusia 10 tahun disalib oleh ayah kandungnya di depan umum hanya karena tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya. Tindakan tersebut hingga kini ramai diperbincangkan di masyarakat.

Dikutip dari media Tiongkok, Shanghaiist.com (3/3), penyebab disalibnya anak ini juga ternyata karena dia tidak mengerjakan pekerjaan di sekolah (PR). Anak tersebut dalam posisi kaki berlutut dan kedua tangan anak ini direntangkan di sebuah kayu. Sang ayah mempercayai bahwa penghinaan didepan publik akan merangsang anak untuk lebih giat lagi dalam mengerjaan pekerjaan rumahnya.

Lupa Kerjakan PR, Bocah Disalib Orangtua

(Foto:dailymail.co.uk)

Tindakan ayahnya tersebut menarik perhatian khususnya warga sekitar rumahnya. Seorang tetangga dari sang anak tersebut kemudian memotret dan mengunggah tindakan tersebut di media sosial. Hukuman ini dipertontonkan sang ayah di depan toko buahnya dan berlangsung beberapa saat sebelum akhirnya sang anak dibebaskan.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, memberitakan bahwa reaksi sang ayah juga cukup tenang usai melakukan tindakan yang keras kepada anaknya. Dia mengatakan tidak serius menghukum anaknya. Bahkan dia menganggap tindakannya tersebut hanyalah sebuah lelucon. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa tindakan menyalib anak tersebut adalah tindakan yang keterlaluan.

Masalah tidak berhenti sampai disitu saja karena pria ini kesal dengan tetangganya yang telah membagikan foto anaknya tersebut ke media sosial. Dia pun berencana untuk mempermasalahkan hal itu. Kejadian ini masih dalam penyelidikan polisi. Perlu diketahui bahwa kejadian semacam ini bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu seorang ayah bahkan pernah mendorong anaknya ke sungai dengan sebuah ayunan karena sang anak tidak mengerjakan PR-nya. (Foto:dailymail.co.uk)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: