Luna Maya Bersanding dengan Susi Pudjiastuti Menjadi 99 Wanita Menginspirasi

Luna terpilih menjadi salah satu dari 99 perempuan menginspirasi dari majalah Globe Asia.
, Majalah Kartini | 29/03/2019 - 18:00

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.idLuna Maya kembali mendapatkan prestasi, setelah dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards. Kini, Luna terpilih menjadi salah satu dari 99 perempuan menginspirasi dari majalah Globe Asia.

Acara tersebut berlangsung di The Sultan Hotel Jakarta, pada Rabu (27/3/19). Tema acara ini adalah “99 Most Inspiring Women” dari 99 perempuan yang menginspirasi terdapat Luna Maya dan beberapa perempuan lainnnya termasuk Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Dalam kesempatan tersebut Luna tampak berfoto dengan Susi Pudjiastuti. Luna juga mengungkapkan bahwa ibu menteri ini merupakan sosok yang humble, lucu pintar, dan patut menjadi inspirasi perempuan Indonesia. Seperti yang diunggah Luna di laman Instagram miliknya.

Foto: (Instagram/lunamaya)

“Such an honor to meet you in person, she’s so humble and funny yet so smart and I’m inspired by her. Keep up the good work bu @susipudjiastuti115 semangat terus untuk membangun negeri kita, INDONESIA! #proudindonesian #99mostinspiringwomen #lunamaya @globe.asia,” tulis Luna Maya.

Pada foto unggahannya, Luna yang mengenakan busana bernuansa hitam dan peach berdampingan dengan Susi Pudjiastuti. Sementara itu, Susi Pudjiastuti mengenakan atasan dan bawahan berwarna hijau.

Baca Juga: Pesan Mendalam Luna Maya, Kesedihan Berbuah Prestasi

Dengan beragam kegiatan Luna dan beberapa prestasi yang sudah didapat, menjadikan sosok Luna yang bisa menginspirasi, seperti ucapan yang pernah Luna lontarkan bahwa, “Haruslah tetap berusaha, jangan mudah menyerah meski harus jatuh bangun dalam pencapaiannya. Jatuh, bangkit lagi. Strong”.(*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: