Lindswell Kwok Jadi Mualaf, Berhijab & Akan Menikah Akhir Pekan Ini

Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok akan dipersunting sesama atlet wushu nasional, Achmad Hulaefi.
, Majalah Kartini | 05/12/2018 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Setelah lama tak muncul pasca berprestasi di Asian Games 2018, atlet wushu berparas cantik, Lindswell Kwok belum lama ini hadir kembali dalam tampilan berbeda. Ya, Lindswell memutuskan menjadi mualaf dan berhijab. Hal ini terlihat lewat unggahan video dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi (3/12).

Video yang diunggah Menpora di akun Instagram miliknya tersebut menunjukkan bahwa Ratu wushu Indonesia yang juga peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok, datang bersama kekasihnya sesama atlet wushu Achmad Hulaefi. Mereka datang ke kediaman Menpora bermaksud untuk mengantarkan undangan pernikahan.

Kisah asmara Lindswell dengan Hulaefi memang santer terkuak ketika gelaran Asian Games 2018 lalu. Di mana keduanya tampak memiliki hubungan serius dan saling mendukung satu serta lainnya.Meski demikian, hingga menjelang closing ceremony Asian Games, Hulaefi belum dapat memastikan masa depan hubungan mereka berdua. Pasalnya, masalah perbedaan agama menjadi persoalan yang tidak mudah bagi dua insan yang menuju ke pernikahan.

Namun, video Menpora Imam Nahrawi belum lama ini menjawab bahwa persoalan perbedaan agama antara Lindswell dan Hulaefi sudah ditemukan solusinya.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia, Ngatino, membenarkan jika Linsdwell akan menikah akhir pekan ini. Dia juga mempertegas bahwa ratu wushu dunia itu bakal pensiun.

“Kemarin mereka berdua datang ke kantor saya mengantar undangan menikah. Rencananya hari Minggu (9/12) di Jakarta. Soal ijab kabul saya tak detail tanyakan,” ujar Ngatino (4/12). (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: