Lindsay Lohan Tuliskan Hadis Bukhari di Akun Instagramnya

Spekulasi bahwa Lindsay Lohan telah memeluk agama Islam begitu kencang berembus. Selain menyertakan kalimat “Alaikum salam” dalam profil Instagram miliknya, ia juga beberapa kali kedapatan membawa kitab suci Alquran.
, Majalah Kartini | 07/02/2017 - 18:01

Lindsay Lohan Quran

MajalahKartini.co.id – Belakangan ini, banyak terdengar kabar bahwa Lindsay Lohan telah memeluk agama islam. Berawal dari foto-fotonya yang tengah memakai hijab, membawa kitab suci Al Qur’an ditangannya hingga menyertakan kalimat “Alaikum salam” dalam profil Instagram miliknya.

Tak hanya itu, ia menghapus semua unggahan di Instagramnya dan menggantinya dengan unggahan-unggahan baru. Pada foto unggahan terbarunya, Lindsay menuliskan sebuah hadis Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Bukhari dan hal itu sontak membuat netizen kagum akan kesungguhan Lindsay mengenal Islam. Selain itu, banyak netizen yang memberikan respon pujian serta doa untuk Lindsay.

Pada foto unggahannya itu, Lindsay Lohan tampak mengenakan baju lengan panjang dan membiarkan rambut merahnya tergerai di bahunya. Bersamanya, tampak seorang pembawa acara pria dari Kuwait, Shuaib Rashed. Yang istimewa, foto sederhana ini ia sandingkan dengan hadis riwayat Bukhari sebagai keterangan foto.

lindsay lohan

Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka.” (Bukhari),”  tulis Lindsay Lohan pada kolom keterangan foto unggahannya, Senin (6/2/2017).

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: