Lindsay Lohan Bantu Para Pengungsi Suriah

Sebelumnya, Lindsay membantu anak-anak dan para pengungsi Suriah dengan cara menjual t-shirt.
, Majalah Kartini | 20/12/2016 - 19:00

Lindsay Lohan

MajalahKartini.co.id – Lindsay Lohan yang selama ini menghiasi media dengan tingkah lakunya yang dianggap negatif,
setelah menjalani rehabilitasi, sepertinya Ia ingin memperbarui diri dengan melakukan hal-hal yang baik. Seperti diberitakan oleh FoxNews, hati Lindsay sepertinya tergerak akan kembali mengulurkan tangannya dan mengorbankan waktu libur Hari Natal dan tahun barunya untuk pergi membantu para pengungsi di Turki.

“Aku akan kembali berkunjung ke tempat pengungsian Suriah yang ada di Turki. Kemungkinan saat Natal atau menjelang Tahun Baru,” sebut Lindsay Lohan. Padahal, di Turki baru saja terjadi serangan teror yang menyebabkan 29 orang meninggal dan 166 orang lainnya luka-luka, 11 Desember 2016. Namun tak menyurutkan Lindsay Lohan mengunjungi pengungsi Suriah di Turki untuk kedua kalinya. Perempuan berusia 30 tahun itu, di awal tahun memang pernah mengunjungi para korban perang Suriah yang ditampung di Turki dan menjadi voluntir untuk membantu mereka.

Sebelumnya, Lindsay membantu anak-anak dan para pengungsi Suriah dengan cara menjual t-shirt. Hasil penjualan t-shirt tersebut nantinya akan disumbangkan melalui Caudwell Children, lembaga yang memberi dukungan dan peralatan untuk membantu anak-anak cacat, serta Manajemen Bencana dan Darurat Kepresidenan Turki (AFAD) yang mengurusi pengungsi Suriah untuk sementara juga membantu melindungi orang-orang dari gempa bumi. (Febykisti/Foto: elmawke3.com)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: