Semakin Cantik Ketika Hamil, Meghan Dilarang Lakukan Ini!

Mulai dari larangan berswafoto hingga berbelanja pakaian bayi. Seperti apa lengkapnya? Simak di sini!
, Majalah Kartini | 02/02/2019 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Menjadi anggota kerajaan tentu penuh dengan peraturan yang harus dipatuhi, demikian pula yang harus dilakukan Meghan Markle selaku istri dari Pangeran Harry, cucu dari pemegang kekuasaan tertinggi Kerajaan Inggris. Nah, selama masa kehamilan pun Meghan tak lepas dari berbagai larangan. Lima larangan tersebut di antaranya:

Dilarang Bad Mood. Dilansir dari Brightside, seorang perwakilan kerajaan harus selalu dalam mood yang bagus kapan pun dan di mana pun. Meski umumnya, perempuan hamil bisa mengalami gejolak emosi, tapi Meghan dilarang bad mood dan harus tetap memancarkan aura bahagia di depan setiap orang.

Dilarang Makan di Area Publik. Menyantap makanan di restoran umum atau di area publik seperti food court atau semacamnya merupakan larangan bagi anggota kerajaan Inggris terutama yang tengah mengandung. Hal ini dilakukan agar masyarkat atau media tidak menebak-nebak gender bayi dari makanan-makanan yang disantap  lahap oleh Meghan.

Dilarang Beli Baju di Toko Retail. Bukan untuk melindungi kesehatan dan keamanan, aturan ini diberlakukan agar orang tidak mengetahui gender si bayi kerajaan. Oleh karena itu, ada tim khusus yang ditugaskan pihak kerajaan untuk membeli pakaian untuk calon bayi dan ibunya. Dan tugas itu masuk dalam kategori ‘top secret‘.

Dilarang Menerima Hadiah. Biasanya orang-orang terdekat akan memberikan hadiah pada teman yang tengah hamil. Tetapi hal itu tidak akan berlaku untuk Meghan, karena kerajaan melarang keras Meghan menerima hadiah dalam bentuk apapun. (*)

Dilarang Selfie. Kebebasan berfoto merupakan sebuah keajaiban bagi anggota kerajaan, apalagi ketika hamil. Meghan dilarang selfie baik sendiri maupun dengan bayinya jika sudah lahir nanti. Anggota kerajaan hanya akan menampilkan bayi mereka di akun media sosial dengan foto resmi. Tak hanya itu, seluruh pekerja atau kerabat kerajaan juga dilarang mengambil swafoto (selfie) bersama bayi kerajaan yang kelak dilahirkan oleh Meghan tersebut. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: