Lengkap & Lezat, Makan di Warteg Gaul Cukup Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu saja

Spot kuliner satu ini tersembunyi di tengah kota Jakarta. Meski demikian, rasa dan kualitasnya tak kalah dengan sajian spesial di restoran bintang lima.
, Majalah Kartini | 28/11/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Pasangan yang juga menjadi partner membuat vlog rekomendasi kuliner di channel YouTube, Ken & Grat belum lama ini kembali menggunggah video menggiurkan. Mereka me-review sebuah warteg gaul yang berada di bilangan Tanah Abang, Jakarta. Tidak seperti warteg pada umumnya yang berukuran kecil, warteg ini memiliki ukuran cukup besar dengan banyak tersedia meja dan kursi bagi konsumen yang ingin menikmati sajian di tempat. Nama warteg ini adalah Warteg Gaul Amat, dikatakan Grat bahwa biaya untuk menyantap makanan di warteg ini terbilang murah meriah, karena cukup sekitar Rp 15.000,- hingga Rp 30.000,- saja per porsi Anda sudah dapat menikmati hidangan lengkap dan lezat.

“Wah menu di sini lengkap banget dan kekinian, menunya beda dengan warteg biasanya. Aku sendiri memesan nasi putih, jengkol cabai hijau, urap, tahu kuning, dan ikan tongkol,” ujar Grat menunjukkan menu pesanannya. Sedangkan Ken memilih nasi merah, kikil, peyek udang, dan acar kuning. “Satu menu wajib yang harus kalian cobain adalah di sini juga tersedia sop kaki. Isinya banyak banget, dan disertai acar dan sambal,” papar Ken dan Grat. Lokasi makan ini kerap ramai jika memasuki jam makan siang, mengingat banyak karyawan yang memilih makan siang di warteg ini saat waktu istirahat bekerja. Jadi Ken & Grat menyarankan Anda jika ingin mencicipi hidangan di sini untuk datang sebelum atau sesudah jam makan siang. Penasaran seperti apa? Yuk simak vlog mereka berikut ini. (*)

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: