Laudya Cynthia Bella Menjawab Kabar Viral Rumahnya yang Ditaksir Anak Presiden

Rumah mewah hasil jerih payahnya bekerja di dunia entertaint tersebut ingin dijual karena kini ia menetap di Malaysia bersama sang suami.
, Majalah Kartini | 26/10/2018 - 15:30

MajalahKartini.co.id – Sebelumnya beredar kabar viral di media sosial yang mengatakan bawah rumah mewah seharga Rp 9 milyar milik artis cantik Laudya Cynthia Bella ditaksir Gibran anak sulung dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Menanggapi kabar tersebut, wartawan meminta klarifikasi dari Bella seperti ketika ditemui di kawasan Cikatomas Jakarta Selatan.

Meski sudah santer beredar, kabar tersebut nyatanya ditampik Bella. “Nggak, belum kejual kok. Pokoknya tunggu aja,” kata Bella kepada awak media.

Alhamdulillah rumah itu Allah kasih rezeki ke aku dari hasil kerja aku sendiri, rumah itu lunas karena dari honor film pertama aku dari hasil syuting,” pungkas Bella.

“Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal, aku gak tinggal di Jakarta dan juga punya rumah di Pejaten, jadinya rumah di Ciganjur aku jual,” imbuhnya. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: