Lakukan 3 Cara Ini untuk Mendapatkan Bulu Mata Panjang dan Lentik

Kenali cara-cara ampuh untuk mendapatkan bulu mata lentik nan alami.
, Majalah Kartini | 08/09/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Memiliki bulu mata panjang dan lentik menjadi dambaan setiap wanita. Banyak produk dan cara yang digunakan untuk mendapatkan bulu mata impian, namun sedikit yang mencoba dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti ulasan berikut ini yang tak kalah dari produk kemasan untuk memperpanjang bulu mata.

Baurkan Telur pada Bulu Mata Anda

Telur adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan sehat karena mengandung protein tinggi yang dapat membantu menciptakan bulu mata yang lebih tebal dan lebih panjang. Selain itu, telur mengandung vitamin biotin dan B yang memainkan peran utama dalam meningkatkan tekstur bulu mata Anda secara keseluruhan.
Cukup kocok 1 butir telur dan 1 sendok makan gliserin sampai Anda mendapatkan tekstur kental. Kemudian baurkan campuran ini ke bulu mata Anda menggunakan kapas dan teruskan selama 15 menit. Bilas menggunakan air dingin. Ulangi obat ini 3 kali seminggu selama beberapa bulan. Anda dapat menemukan bahan gliserin di apotek setempat, apotek, toko kerajinan, atau toko kelontong.

Pakai Vaseline pada Bulu Mata Anda

Produk yang mengandung petroleum jelly seperti Vaseline bekerja sebagai perisai yang membantu memberikan kelembapan alami bulu mata dan alis Anda. Cukup letakkan beberapa vaselin petroleum jelly di akar bulu mata sebelum tidur. Bilas bulu mata Anda dengan air hangat di pagi hari. Anda bahkan bisa menggosok Vaselin pada alis Anda dengan menggunakan sikat maskara bersih.

 

Mencoba Minyak Zaitun atau Minyak Kelapa pada Bulu Mata Anda

Kedua minyak tersebut dikenal untuk memperkuat dan merangsang pertumbuhan bulu mata jadi Anda dapat menggabungkannya.
Tuangkan beberapa tetes minyak pada bulu mata dan tunggu selama beberapa menit (sekitar 5-8 menit) dan kemudian bilas. Lakukan ini sekali sehari selama 1-2 minggu, dan Anda akan segera melihat efeknya. Oleskan minyak zaitun atau minyak kelapa pada kelopak mata Anda dan pada kulit di bawah mata Anda setiap malam (sebelum tidur) untuk efek yang nyata. Oleskan minyak zaitun atau kelapa dengan kapas.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: