Kunjungi Risma, Ini Hal Yang Dibahas Jokowi

Membesuk Risma, Jokowi menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatannya.
, Majalah Kartini | 30/06/2019 - 10:43
risma

sumber : istimewa

MajalahKartini.co.id – Sabtu 29 Juni 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi membesuk Wali Kota Tri Rismaharini. Seperti yang telah diketahui, Tri Rismaharini yang tengah dirawat di ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur sjak Selasa 25 Juni kemarin.

Tidak hanya brsama sang istri, Jokowi juga ditemani oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak beserta istri Arumi Bachsin.

Dikutip dari Kompas.com, Jokowi yang sebelumnya menghadiri acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City Mall Surabaya, tiba di Gedung Bedah Pusat Terpasu RSUD Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 21.00 WIB. Setibanya di sana Jokowi langsung menuju ruang ICU rumah dan menemui Risma.

Setelah menemui Risma, tidak lama kemudia Jokowi bersama rombongan keluar dari ruang ICU dan langsung meninggalkan rumah sakit. Putra Risma, Fuad Bernardi mengatakan Jokowi mendoakan serta meminta Risma untuk fokus dngan kesembuhannya.

“Tadi itu yang saya inget, Pak Jokowi menyampaikan ke Ibu agar cepat sembuh. Jangan mikir berat-berat terus, karena sudah ditunggu masyarakat Surabaya,” kata Fuad seperti yang dikutip dari kompas.com (30/6/19).

Wali Kota Surabaya dikabarkan masuk rumah sakit sejak Selasa 25 Juni karena menderita sesak napas atau asma, maag akut serta kelelahan. Saat ini kondisi Risma dikabarkanterus menunjukkan peningkatan dan alat-alat medis yang terpasang di tubuh Risma telah dilepas.

Baca Juga : Kelelahan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Masuk Ruang ICU

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: