Korean Eyelash Extension, Miliki Bulu Mata Indah

Produk diimpor dari Korea dibuat dengan bahan yang lebih lembut dan lebih ringan.
, Majalah Kartini | 27/03/2017 - 16:17

eyelast

MajalahKartini.co.id – Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik adalah keinginan semua perempuan. Betapa tidak, mata yang indah akan memberikan kesan baik bagi siapa saja sejak pertama bertatapan. Tapi sayangnya, tidak semua kaum hawa beruntung memiliki bulu mata yang indah. Maka tak heran, banyak perempuan akan melakukan banyak cara demi mendapatkan bulu mata cantik. Salah satunya Eyelast extension.

Eyelash extension menjadi perawatan yang semakin populer di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Karena itu Gaya Spa Wellness bersama dengan BN Lash menghadirkan perawatan Korean Eyelash Extension yang dapat dinikmati di Gaya Spa Wellness, Jl. Wolter Monginsidi no. 25. BN Lash merupakan merk eyelash extension yang berasal dari Korea, yang diciptakan oleh Lucy (Kim Hee Jin).

Lucy menjelaskan, BN Lash ini memiliki lisensi di Korea sehingga menjamin keamanan penggunaannya, bukan hanya bahan pada bulu mata tapi juga lem bulu mata yang digunakan pun dari bahan berkualitas. “Kami menggunakan bahan yang sangat aman, tidak menyebabkan mata iritasi dan bulu mata tidak rontok,” kata Lucy pada Soft Opening Korean Eyelash Extension
di Gaya Spa Wellness Wolter Monginsidi, Jakarta, Jumat (24/3).

Bulu mata didesain senyaman mungkin bagi penggunanya. Dengan teknologi modern menciptakan bulu mata palsu halus dan ringan, berbeda dengan produk pada umunya yang tidak mengutamakan kenyamanan dan keamanan si pemakainya.

Penggunaan eyelast ini hanya dianjurkan selama satu bulan sekali pemasangan hal ini bertujuan agar mata tidak iritasi. Kendatipun, kata Lucy setelah pasang bulu mata, pelanggan tetap harus menghindari hal-hal yang dapat mempersingkat penggunaan produk ini.

“Sebelum bulu mata dipasang, kelopak mata harus dibersihkan terlebih dahulu dengan eye cleanser untuk memaksimalkan lem bulu mata agar bulu mata menempel dengan baik. Setelah pemasangan, tidak dianjurkan menggosok-gosok mata terlalu keras dan cuci muka terlalu lama, karena dapat merusak lem bulu mata,” jelasnya lagi.

Agar tetap terjaga, pengguna juga tetap harus melakukan perawatan bulu mata. Pertama menggunakan serum bulu mata, bertujuan menjaga agar bulu mata tetap sehat dan tidak rontok. Kedua, gunakan mascara yang dirancang khusus untuk bulu mata palsu.

Lucy memiliki pengalaman yang cukup berprestasi di dunia kecantikan, khususnya dalam bidang Korean Eyelash Extension. Pada tahun 2004, Lucy menjadi Presiden Direktur Hongdae Tattoo Academy dan membuka usahanya Lucy Tattoo di Hongdae, Seoul. Saat ini ia menjadi juri di K-Beauty International Standards Association.

Lucy mendapatkan ide untuk nama BN Lash dari kata ‘Beauty No. 1’, ‘Beauty & Natural’, dan ‘Better than Now’ yang disingkat menjadi BN. Alasan dibalik kata ‘Beauty No. 1’, ‘Beauty & Natural’, dan ‘Better than Now’ adalah, bulu mata yang digunakan untuk eyelash extension ini diimpor dari Korea yang dibuat dengan bahan yang lebih lembut dan lebih ringan dibandingkan dengan produk lain yang ada di Indonesia, sehingga tampak seperti bulu mata asli.

Selain itu, Lucy mengutamakan kondisi kulit pada daerah mata pelanggan dengan menyediakan beragam jenis lem yang digunakan untuk memasang bulu mata. BN Lash menyediakan lem untuk kulit sensitif, lem yang standar, dan lem yang lebih tahan lama. BN Lash juga menyediakan dua jenis bulu mata, yaitu silk dan mink. Harga Korean eyelash extension di Gaya Spa Wellness dimulai dari Rp500.000,-.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: