Konser Coldplay di Singapura Akan Digelar Dua Hari

Mengesankan, tiket Coldplay terjual dalam waktu 90 menit saja.
, Majalah Kartini | 28/11/2016 - 12:45

MajalahKartini.co.id – Coldplay berhasil membuat para penggemar di Singapura terkesan. Ini terlihat dari laris manis penjualan tiket Coldplay. Tiket langsung ludes diserbu oleh para fans dan ini membuat sang promotor harus putar otak. Live Nation Lushington selaku promotor konser ini pun mengumumkan jika konser Coldplay di Singapura akan dibagi menjadi dua hari.

Seperti yang diberitakan dari Channel News Asia, konser bertajuk ‘A Head Full Of Dreams Tour’ ini tadinya hanya akan digelar pada 1 April 2017 , tetapi karena ‘membludaknya’ penonton maka konser ini akan ditambah sehari yakni pada hari sebelumnya 31 Maret 2017. Konser ini akan tetap di gelar di Singapore National Stadium.

Tiket konser untuk tanggal 31 Maret sudah mulai dijual sejak Jumat. Pada hari yang sama dijual pula tiket kelas berdiri tambahan untuk konser tanggal 1 April. Untuk pembelian tiket, pihak promotor mengumumkan jika akan dibatasi 4 tiket setiap transaksi bagi semua kategori. Sedangkan untuk harga tiekt untuk tanggal 31 Maret 2017 belum ada informasi lebih lanjut.

Sebelumnya pihak promotor sudah mengumumkan harga tiket untuk tanggal 1 April 2017. Untuk kelas kategori duduk tiket dijual mulai dari harga S$78 (sekitar Rp 741 ribu), S$128 (sekitar Rp 1,2 juta), S$168 (sekitar Rp 1,5 juta), dan S$268 (sekitar Rp 2,5 juta). Sedangkan untuk kelas berdiri mulai dijual dengan harga S$128 (sekitar Rp 1,2 juta) dan S$228 (sekitar Rp 2,1 juta). Untuk kategori VIP dibandrol sekitar S$298 (sekitar Rp 2,8 juta). Kelas VIP ini akan mendapatkan fasilitas tiket prioritas dan juga merchandise resmi. Tiket ini bisa dibeli melalui online lewat situs www.sportshubtix.sg.

Menurut kabar, promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar. Pada senin kemarin, tiket konser Coldplay di Singapura terjual habis hanya dalam 90 menit saja. Diperkirakan tiket konser ‘A Head Full Of Dreams Tour’ Coldplay ini sudah terjual sekitar 40 ribu lembar. (Winggi Ferdian/Newsth.com)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: