Kondisi Membaik, Risma Akhirnya Diperbolehkan Pulang

Setelah dirawat kurang lebih satu minggu, hari ini Risma, Wali Kota Surabaya telah diperbolehkan pulang oleh tim dokter.
, Majalah Kartini | 03/07/2019 - 16:01

MajalahKartini.co.id – Rabu (3/7/19), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau yang biasa dipanggil Risma terlihat mulai meninggalkan rumah sakit karena kondisinya mulai membaik setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soetomo.

wali kota

sumber : istimewa

Dikutip dari cnnindonesia.com, Risma meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 12.22 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru dan celana berwarna hitam serta dipadukan dengan jilbab berwarna hitam. Ia terlihat keluar dengan menggunakan kursi roda.

Ditemani oleh putra sulungnya Fuad Bernardi, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser, Risma mengucapkan terima kasih saat berjalan menuju mobilnya. “Terima kasih semuanya (atas) doanya ya, sehingga cepat sembuh,” kata Risma seprti yang dikuti dari cnnindonesia.com.

Risma sebelumnya diketahui menderita penyakit asma dan maag akut hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit RSUD dr Soetomo. Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita atau Fenny mengatakan bahwa kondisi Wali kota Surabaya ini sudah jauh lebih baik dan stabil.

Namun untuk sementara, berdasarkan catatan dokter, wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut harus lebih dulu istirahat dan tak boleh kerja terlalu keras. Tidak hanya itu, Risma juga harus menjalani rawat jalan seminggu sekali agar tim dokter dapat terus memantau kondisi kesehatan Risma.

Baca Juga : Kunjungi Risma, Ini Hal Yang Dibahas Jokowi

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: