Komunitas Perempuan Penggemar Olahraga, Project Mager Rayakan Ulang Tahun

Akan ada banyak kegiatan yang menyehatkan sekaligus membuat tubuh prima berkat olahraga dan ragam santapan sehat.
, Majalah Kartini | 05/12/2018 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Komunitas perempuan yang tak ingin berdiam diri dan memilih semangat bergerak dengan rajin berolahraga di mana pun dan kapan pun, @project_mager akan merayakan ulang tahunnya yang pertama. Project Mager atau Mari Gerak yang dipelopori oleh dua ibu muda, Inge dan Nadiaadalah wadah untuk para perempuan Indonesia yang ingin aktif, sehat dan percaya diri lewat olah raga, walaupun dengan waktu yang terbatas dan alat-alat sederhana dan bisa dilakukan di mana saja. Lewat tagar (#) biarbisakecebareng, Project Mager percaya bahwa para perempuan sudah seharusnya dapat saling mendukung satu sama lain, bukannya saling berkompetisi untuk bisa mendapatkan tubuh ideal yang sehat.

Project Mager sendiri berawal dari keinginan Inge, ibu dari 2 anak,  untuk bisa berbagi perjalanan nya di dunia olah raga. Dengan sertifikasi Functional Training Specialist yang dimilikinya, dan hobinya pada dunia fitnes, Inge ingin menginspirasi para perempuan untuk mula melibatkan olah raga dalam kegiatan harian mereka dan lebih menyadari pentingnya makanan  sehat untuk memperoleh kualitas hidup yang lebih baik. Ternyata, ide ini disambut dengan baik oleh sahabatnya, Nadia, yang telah merasakan hasil dari kombinasi diet yang seimbang dan olah raga yang teratur.

Postingan pertama Project Mager, pada tanggal 29 November 2017 merupakan langkah awal dari komunitas ini untuk terus bisa menjadi wadah dan inspirasi banyak perempuan. Kini, pengikut Project Mager di Instagram telah mencapai 12.8K dalam rentang waktu satu tahun. Hal istimewa yang membuat Project Mager berbeda dengan komunitas fitnes lainnya adalah keinginan mereka untuk bisa lebih dekat dengan para pengikutnya, melalui beragam unggahan video olah raga yang dilakukan secara live di Instagram, setiap hari Sabtu pukul 8 pagi.

Dimulai dari akun Instagram, kini Project Mager pun berkembang lewat sebuah aplikasi yang dapat diperoleh di Play Store Android, di mana terdapat banyak tutorial olahraga gratis dan program bulanan berbayar dengan keuntungan ekstra.

Bersama dengan Goifex dan Reebok Indonesia, Project Mager akan merayakan ulang tahun pertamanya di Grand Indonesia West Mall, tanggal 8 Desember 2018 pukul 7 pagi hingga 11 siang. Dalam acara tersebut akan ada olah raga bersama Functional Training bersama Coach Inge, Cardio Dance oleh ZIN Arki, dan Zumba bersama ZIN Junko. Tertarik untuk ikutan? Segera cek Instagram @project_mager untuk mendaftarkan diri Anda. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: