Komentar Ibunda Mendengar Kabar Lindsay Lohan Pindah Agama

Mendengar kabar Lindsay telah berpindah agama, akhirnya ibu Lindsay Lohan, Dina, angkat bicara.
, Majalah Kartini | 21/01/2017 - 12:00

lindsay lohan_crop_640x357
MajalahKartini.co.id – Penyanyi Lindsay Lohan nampaknya tak pernah berhenti membuat heboh dunia maya sehingga dirinya selalu menjadi buah bibir. Berbagai media dunia memberitakan tentang kabar dirinya yang telah berpindah agama menjadi seorang muslim. Hal itu dilihat dari beredarnya foto dirinya sedang memegang kitab suci Al Qur’an dan terdapat tulisan “Alaikum Salam” pada biografi akun instagramnya.

Tak hanya itu, beberapa kali Lindsay juga terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Lindsay mengungkapkan bahwa dirinya selalu membuka pintu untuk ilmu baru dikehidupannya. “Aku selalu membuka pintu untuk ilmu baru. Aku ingin mengalami ketenangan jiwa, mengungkapkan diriku yang sesungguhnya. Ini merupakan babak baru dalam hidupku,” sebut Lindsay Lohan, diwartakan The Sydney Morning Herald.

Mendengar kabar yang makin banyak tentang Lindsay yang telah berpindah agama, akhirnya ibu Lindsay Lohan, Dina, angkat bicara. Sebagai perwakilan dari putrinya, Dina Lohan menyatakan, Lindsay belum berpindah keyakinan. “Belum! Dia masih belum memeluk Islam,” sebut wakil dari Dina Lohan, diwartakan FoxNews, Rabu (18/1/2017).

Dina Lohan mengakui bahwa Lindsay memang tengah mencari jati dirinya dengan belajar hal yang baru. Sementara itu, Lindsay juga sedang mengistirahatkan dirinya dari media sosial salah satunya akun instagramnya. “Dia hanya ingin vakum sementara dari media sosial, hanya itu. Tak ada alasan lainnya,” tambah sumber tersebut.

Para netizen pun dibuat penasaran dan melontarkan komentar yang berbeda-beda terhadap kabar Lindsay ini, beberapa diantaranya Lindsay mendapatkan sambutan yang baik dari pengikutnya di akun twitter miliknya. “Apakah benar Lindsay Lohan masuk Islam? Alhamdulillah. Selamat datang, sudaraku,” tulis pengguna dengan nama Zarith Sofe, di akun Twitter, Selasa (17/1/2017). (Febykisti / Foto: The Source)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: