Kisruh Perusakan Baliho Partai Demokrat, Annisa Pohan Turut Buka Suara

Baliho Parta Demokrat dirusak orang tak dikenal di Pekanbaru, Riau.
, Majalah Kartini | 18/12/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Kejadian pada akhir pekan lalu di Pekanbaru, yakni dirusaknya baliho milik Partai Demokrat, menuai banyak komentar dan kritik. Menanggapinya, Menkopolhukan, Wiranto meminta berbagai pihak tidak membesar-besarkan hal tersebut dan serahkan kasus ini kepada pihak berwajib. “Mereka melakukan inisiatif untuk dapatkan pujian dan pahala tetapi ternyata tindakannya salah. Ini Presiden sudah sangat menyesalkan ini, saya pun sudah minta usut tuntas. Siapa pun pelakunya kita tindak secara hukum,” terang Wiranto.

Merasa Wiranto telah menuding Partai Demokrat dan PDIP yang bersalah atas kasus ini, Pimpinan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun berkomentar. “Maaf, saya punya pendapat yg berbeda dengan Pak Wiranto (pemerintah). Perbedaan pendapat ini bukan kejahatan. Ini hak warga negara,” tulis SBY lewat akun Twitter-nya (17/12). “Justru dgn kesimpulan Menko Polhukam yang seolah “memvonis PDIP & PD bersalah” kami akan gelar rapat Selasa, 18 Des 2018,” tandas SBY.

Mengetahui kisruh yang berkaitan dengan partai sang mertua dan suaminya, Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun ikut kesal dan berkomentar. Kekesalan itu diungkapkan Annisa di Twitter. Ia mengunggah sejumlah foto baliho dan spanduk SBY yang dirusak dan menuliskan caption,”Apakah ini yang dinamakan demokrasi? #PerusakDemokrasi” tulis Annisa (15/12).
Sang suami, AHY juga ikut me-retweet unggahan Annisa itu.  (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: