Kim Kardashian Gunakan Jasa Ibu Pengganti Agar Punya Anak Lagi

Kim mengalami masalah dengan kesuburannya sehingga harus bolak-balik berkonsultasi dengan dokter kandungan pribadinya.
, Majalah Kartini | 12/11/2016 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Rumah tangga  Kim Kardashian dan Kanye West memang selalu sukses mencuri perhatian. Pasangan yang terkenal sangat romantis ini bahkan semakin bahagia dengan kehadiran 2 buah hatinya, North West dan si kecil Saint West. Perempuan berusia 36 tahun ini mengaku setelah Saint dilahirkan 10 bulan lalu suaminya yang rapper itu sudah bilang ingin anak ketiga. Tetapi Kim menolak karena tak mudah baginya untuk bisa hamil lagi.

Setelah mempertimbangkan matang-matang, untuk mendapatkan anak lagi Kim akan melakukan metode kehamilan memakai ibu pengganti. Dalam cuplikan episode acara TV Keeping Up With the Kardashians pekan depan, Kim berkata kepada keluarganya, “Saya sudah memutuskan ingin melakukan prosedur surrogacy (meminjam rahim perempuan lain).”

Mendengar apa yang disampaikan Kim, Kris Jenner, Kylie Jenner  dan Kourtney Kardashian langsung shock. Hingga pada akhirnya, Kim menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi saat ia melahirkan putri pertamanya, North. “Biasanya setelah melahirkan plasenta akan keluar dengan sendirinya. Namun, punyaku tidak. Plasentaku tetap tertinggal di dalam rahim, yang disebut sebagai sebuah kondisi placenta accreta. Dokterku harus memasukkan seluruh lengannya agar bisa mengambil plasenta. Dia masuk ke dalam rahimku dengan kukunya, itu sangat sakit dan menjijikkan,” tutur Kim.

Karena pernah mengalami permasalahan seperti ini, kemungkinan Kim untuk kembali terserang placenta accreta pun semakin bertambah. Merasa trauma, akhirnya Kim meng-iyakan keinginan suaminya untuk mempunyai anak lagi tetapi dengan metode Surrogate Mother atau Ibu pengganti. (Febry Kistianingsih/Foto: Popglitz.com)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: