Kilas Balik Perjalanan Anda dengan Aplikasi Ini

Aplikasi ini sangat berterima kasih atas tahun 2016 yang sangat gemilang, besar harapan menghadirkan lebih banyak kejutan di tahun-tahun mendatang kepada para pengguna.
, Majalah Kartini | 20/12/2016 - 13:00

kilas-balik-perjalanan-anda-dengan-aplikasi-ini

MajalahKartini.co.id – Menutup akhir tahun yang penuh cerita bersama pelanggan setia serta mitra pengemudi, aplikasi Uber pada Kamis (15/12) di Jakarta pada kesempatannya akhirnya meluncurkan sebuah inovasi yaitu “Year With Uber 2016” dan dalam acara tersebut dihadiri oleh Alan Jiang selaku Managing Director Uber Indonesia.

Alan Jiang saat mengisi acara kepada awak media menyampaikan tujuan dari inovasi ini ialah sebagai ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen dan mitra pengemudi selama perjalanan di tahun 2016. “Konsumen dan mitra pengemudi cukup menekan www.yearwithuber.com dari smartphone maka Anda akan dibawa kembali menelusuri pengalaman bagaimana Anda menggunakan aplikasi Uber tahun 2016 ini, tidak hanya itu Anda pun akan menikmati kilas balik selama perjalanan dari momen yang tak terlupakan”, tambah Alan.

Kebutuhan akan transportasi umum sangatlah dibutuhkan dikota besar seperti di Jakarta, dari data yang dirilis Kota Jakarta sepanjang tahun 2016, konsumen dan mitra sudah menempuh perjalanan sepanjang 603.000.005 KM, itu artinya sama dengan jarak tempuh berkeliling dunia sebanyak 15.000 kali. Perlu diketahui, penduduk Jakarta pun sangat lah sibuk, adapun rekor perjalanan terbanyak yang dilakukan oleh salah satu pengguna di Jakarta adalah 1.777 perjalanan.

Di Jakarta waktu yang paling popular untuk memesan adalah pukul 17.00 hingga 18.00 khususnya di hari Jumat saat jam kerja berakhir. Perjalanan ini dapat dilihat oleh para mitra pengemudi yang tidak kalah sibuknya melayani perjalanan pengguna, bahkan rekor perjalanan terbanyak yang dilakukan oleh seorang mitra pengemudi di Jakarta mencapai 3.170 perjalanan.

Pengguna di Jakarta menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan perjalanan yang aman dan handal untuk mengantarkan mereka ke manapun dan kapanpun selalu dibutuhkan, bahkan pengguna yang ingin berpergian ke wilayah dan waktu tertentu di mana sulitnya akses kendaraan umum maka pengguna memilih sebagai alat transportasi. 24% perjalanan dilakukan di pinggiran kota Jakarta dan 30% perjalanan dilakukan pada pukul 8 malam hingga 2 pagi.

Tidak hanya perjalanan dalam kota, pihaknya telah menemani pengguna untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke 459 kota lain di dunia dan sebagian pengguna dari Jakarta paling sering menggunakan secara regional untuk menjejalahi Singapura, Malaysia, dan Thailand. (Foto: Estu)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: