Kesedihan Intan Atas Hilangnya Sang Calon Suami dalam Penerbangan Lion Air JT-610

Rencana pernikahan yang akan berlangsung dua minggu lagi pun hanya akan menjadi harapan yang tak kunjung nyata.
, Majalah Kartini | 31/10/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Kisah pilu terkait korban pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat (29/10) terus mengalir. Kali ini kesedihan datang dari Intan Indah Sari yang harus melupakan impian pernikahannya dengan sang calon suami, dokter Rio Nanda Pratama. Rio termasuk salah satu dari 189 penumpang di dalam pesawat Lion Air yang jatuh tersebut.

Rencananya, Intan dan Rio akan melangsungkan pernikahan dua minggu ke depan.

“Calon suami di situ (pesawat Lion Air) dia memang orang Pangkalpinang yang lagi seminar di Jakarta yang seminar di Rumah Sakit Harapan Kita, terus mau pulang ke Pangkalpinang,” ujar Intan diiringi isak tangis di Crisis Center, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang (30/10).

“Calon suami (Rio Nanda) mau menikah dua minggu lagi. Sudah lamaran mereka,” tandas salah satu keluarganya yang ikut menemani Intan.

Intan yang mengenakan jilbab putih-cokelat menyebut calon suami tersebut bekerja di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang. Intan masih sangat mengingat kenangan terakhirnya ketika ia memeluk tubuh Rio lima kali saat calon suaminya itu ingin terbang ke Jakarta. Intan juga berpesan kepada Rio untuk menjaga dirinya di Ibu Kota. Hingga kini keberadaan Rio masih belum ditemukan. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: