Kenali Tren Makeup Monokrom untuk Sehari-hari

Kini tak perlu membuang waktu banyak saat akan merias diri dengan make up monokrom.
, Majalah Kartini | 13/09/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Seiring perkembangan zaman, segala sesuatu menjadi serba praktis dan instan seperti perkembangan fashion, teknologi, makanan dan lainnya. Tak lain halnya dengan makeup yang dapat dilihat dari tren makeup 2018 yang sangat menarik perhatian banyak perempuan yaitu makeup monokrom. Bagi Anda yang belum tahu apa itu makeup monokrom, mari simak ulasan berikut ini!

Apa itu Make up Monokrom?


Riasan super praktis yang hanya menggunakan satu warna saja dalam keseluruhan makeup. Dari mulai warna eye shadow, blush on dan lipstick, semuanya memiliki shade warna yang sama. Bagi Anda yang kurang tampil berani dengan permainan padupadan berbagai warna, tren ini dapat menjadi favorit Anda. Tren makeup yang satu ini juga dapat dicocokkan dengan outfit yang sedang Anda kenakan.

Sangat Digrandrungi Kalangan Perempuan


Terlihat dari banyaknya perempuan yang menggunakan tren makeup ini memperlihatkan bahwa makeup monokrom dapat menarik banyak perhatian. Selain menjadi pilihan Anda pergi ke kantor, meeting dengan client bahkan menghadiri acara formal, makeup monokrom juga dapat memberikan tampilan wajah yang elegan. Anda dapat memilih satu warna apapun agar tak terlihat membosankan.

Dapat Menggunakan Hanya Satu Produk Saja


Tak hanya menggunakan warna yang sama saja, tetapi untuk mendapatkan makeup monokrom, Anda juga dapat menggunakan satu produk saja. Seperti lipstick atau lipcream kesayangan Anda yang dapat Anda gunakan sebagai eye shadow, perona pipi dan tentunya diaplikasikan pada bibir Anda. Karena memiliki tekstur yang creamy, membuat lipstick atau lipcream lebih mudah dibaurkan pada wajah Anda dan memiliki ketahanan yang lebih lama.

Menghemat Waktu


Kini Anda tak perlu lagi khawatir akan kehabisan banyak waktu saat akan merias diri, karena makeup monokrom adalah pilihan terbaik untuk menjadi tema riasan sehari-hari. Dengan waktu singkat saja Anda dapat terlihat mengagumkan. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: