Kelezatan Cheese Tart dengan Mousse Perpaduan 4 Macam Keju

Bagian yang paling menonjol dari BAKE adalah keunikan pastry dua kali panggang dan mousse berbahan padu empat jenis keju.
, Majalah Kartini | 02/10/2017 - 11:02

MajalahKartini.co.id – Dengan diluncurkannya gerai Bake Cheese Tart (BAKE) di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (27/9) lalu menambah deretan kue keju panggang Indonesia. BAKE asal Hokkaido Jepang ini sangat populer di luar negeri, sehingga kehadirannya pun telah lama dinantikan pastry lovers di Indonesia.

Apakah Anda sudah pernah mencicipi kue keju panggang ini? Jika belum, maka patut Anda coba. Yakin, setelah mencicipinya Anda merasakan kenikmatan Baked Cheese Tart sesungguhnya.

Yang menonjol dengan BAKE adalah keunikan pastry dua kali panggang dan mousse berbahan padu empat jenis keju. Fakta kedua tentang kue ini adalah sebagai merek tersohor di Jepang dengan rekor penjualan 35 juta keping tart keju per tahun. Wah, bisa Anda bayangkan betapa banyak orang yang menyukai BAKE.

Brand ini akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayap dan masuk ke pasar Indonesia dengan mengusung konsep instore factory kitchen, outlet perdana berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta. Ini juga menandai perluasan pasar BAKE yang sebelumnya telah hadir di tujuh negara Asia, yakni Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura. Grand opening gerai pertama BAKE di Indonesia akan dilakukan pada 7 Oktober 2017.

Kekayaan rasa BAKE sangatlah berbeda karena mousse kejunya memadukan empat jenis keju eksklusif (tiga dari Hokkaido, satu dari Prancis) sehingga menghasilkan sensasi manis dan gurih yang unik. Sementara, ketelitian komposisi puff pastry BAKE menciptakan ketebalan yang pas: kokoh namun tetap memberikan tekstur nan ringan. Pamungkas, cheese tart BAKE diproses dua kali panggang untuk mendapatkan pastry yang renyah sekaligus memperkuat kekhasan rasa keju, dengan tetap menjaga kualitas kelembutan mousse-nya.

“Jepang, khususnya wilayah Hokkaido, telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan rasa cheese tart BAKE sangat terjaga karena semua bahan dan adonan diproses untuk kemudian diimpor langsung dari Hokkaido. Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun, akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seotentik di Jepang,” ungkap Shuhei Nishio, Representative Director and Group CEO of BAKE Inc.

Berpusat di Tokyo, BAKE telah diterima luas sebagai penggagas tren cheese tart di Jepang. Cita rasanya yang unik berhasil menarik perhatian pasar, tak hanya di negara asal bahkan juga di kawasan Asia, hingga kemudian diikuti oleh produsen-produsen lain.

“Inilah yang meyakinkan kami menghadirkan tart keju orisinal BAKE kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan the real cheese tart untuk pengalaman kuliner tak terlupakan. Dengan segala keunggulan lebihnya dari segi kualitas bahan dan kesegaran produk, kami percaya produk kami akan memenangkan hati para penikmat dessert di Tanah Air,” jelas Raymond Umbara, Direktur Utama Bake Cheese Tart Indonesia.

Setiap keping tart keju BAKE dijual seharga Rp 29.000, dan Rp 165.000 untuk pembelian setengah lusin. Berlokasi di pusat perbelanjaan premium, Grand Indonesia, Jakarta, outlet BAKE akan melayani para penggemar keju dengan jam operasi 10.00-22.00 WIB setiap harinya. (Foto : Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: