Kelelahan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Masuk Ruang ICU

Karena kelellahan Tri Rismaharini harus menjalani perawatan di RSUD Soewandhi.
, Majalah Kartini | 26/06/2019 - 11:30

MajalahKartini.co.id – Selasa (25/6/2019), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini harus menjalani perawatan di RSUD Soewandhi akibat kelelahan. Dikutip dari detik.com, Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan bahwa Risma masuk rumah sakit sejak Selasa pagi. Fikser juga menjelaskan bahwa Risma diketahui kelelahan saat akan berangkat ke Jakarta untuk presentasi di Indonesia Acrative Next Index.

risma

sumber : istimewa

“Iya betul. Tadi pagi kelelahan dan kita bawa ke RS dr Soewandi. Ya karena kelelahan untuk sementara agenda ke Jakarta ditunda sampai ibu pulih,” terang Fikser.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya Febria Rachmanita. Febrai mengatakan bahwa Risma harus mendapatkan perawatan karena mengalami kondisi sebah dan sesak nafas. Meski begitu Febria mengatakan bahwa kondisi Risma masih stabil.

“Jadi masih diobservasi sampai malam ini. Jadi ibu kecapean, maagnya kumat, sehingga menyebabkan sebah agak sesak, jadi dirawat. Tapi ndak apa-apa masih observasi,” terang Fenny dikutik dari detik.com.

Setelah dilakukan observasi, Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB,  pemilik nama lengkap Tri Rismaharini ini dipindahkan dari rumah sakit milik Pemkot Surabaya, RSUD dr Soewandhi ke rumah sakit Pemprov Jatim, RSUD dr Soetomo. Namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai alasan pemindahan rumah sakit dari pihak terkait.

Baca Juga : Kanker Menyebar, Sutopo BNPB Pamit Untuk Berobat ke Guangzhou

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: